Dunia Games

Lima Jutsu Terkuat Inojin Yamanaka Sampai Ujian Chuunin, Kuas yang Tidak Kalah Tajam dari Pedang

Tidak tampilkan kekuatan penuh di Ujian Chuunin, berikut daftar 5 jutsu terkuat Inojin Yamanaka; sang penerus tim Ino-Shika-Cho di generasi Boruto!

Inojin Yamanaka adalah anak dari anggota klan legendaris Ino Yamanaka dan mantan Anbu, Sai. Sebagai bagian dari tim Ino-Shika-Cho generasi baru, meski seringkali mempunyai ekspresi yang tajam dan dingin Inojin justru merupakan anggota tim yang selalu mengungkapkan isi hatinya secara gamblang serta paling bersemangat dalam menjalani latihan. Dan berikut adalah lima jutsu terkuat Inojin yang telah dia latih dari masa Akademi untuk mempersiapkannya berlaga di Ujian Chuunin.

5. Fuin Kekkai: Isshi Tojin

Masasashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Teknik fuinjutsu alias penyegelan yang dipelajari semua murid Akademi pada masa Boruto. Dengan melancarkan jutsu ini sasaran yang tertangkap tidak akan bisa bergerak atau melangkah keluar dari area yang sudah ditandai oleh segel tersebut.

Kekuatan jutsu ini bisa ditingkatkan menjadi Tajuu Isshi Tojin, di mana dua atau lebih ninja memakainya di saat bersamaan pada satu sasaran. Semakin banyak penggunanya maka musuh akan semakin susah bergerak, terlihat saat dijerat oleh 15 orang murid Akademi ninja sekelas Kakashi saja tidak mampu melangkahkan kaki sama sekali.

4. Kenjutsu

Masasashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Alias ilmu berpedang. Seperti ayahnya, selain gulungan kertas untuk menggambar Inojin juga selalu membawa sebilah tanto (pedang pendek) ke mana pun dia pergi. Tapi bukan untuk gaya-gayaan saja karena dia terlihat cukup lihai menggunakannya meskipun pedang tersebut bukanlah senjata utamanya.

3. Shintenshin no Jutsu

Masasashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Jutsu terkuat Inojin yang merupakan teknik andalan Klan Yamanaka. Pengguna teknik ini dapat mengambil-alih tubuh sasaran dengan memasukkan pikirannya ke dalam tubuh tersebut. Hanya saja saat memakainya, tubuh asli pengguna akan tidak sadarkan diri, sehingga teknik ini lebih cocok dipakai untuk mencuri informasi atau digunakan dengan dukungan ninja lain yang bisa melindungi dirinya.

Baca Juga: >> Baper! Inilah Potret Kebahagiaan Keluarga Sai, Ino dan Inojin yang Bikin Kamu Pengen Cepet Berkeluarga

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}