Just For Fun

Kalau Karakter Boruto dan Naruto Mudik, Mereka Bakal Naik Apa Ya?

Apa jadinya kalau ninja Naruto mudik? Kendaraan apa yang akan mereka pakai untuk pulang kampung dan bertemu sanak-saudara? Coba kita intip yuk!

Apakah kamu pernah membayangkan apa jadinya kalau ninja-ninja Naruto mudik? Punya kekuatan ninjutsu yang unik, apa mereka tetap perlu -- atau punya alat transportasi untuk mengangkut banyak orang sekaligus? Kini kamu tidak perlu kebingungan sendirian lagi karena DuniaGames sudah membuat daftar-daftar kendaraan atau alat yang mungkin bakal digunakan Naruto mudik bersama teman-temannya!

Wah apa saja ya kira-kira? Langsung saja kita lihat bersama di bawah.

8. Kereta

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Pilihan pertama bagi kalau Naruto mudik adalah kereta. Pertama kali terlihat di film Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow, perkembangan kendaraan rel ini berkembang pesat di era Boruto sampai kereta listrik antarkota pun sudah banyak beredar.

7. Kapal Laut

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Kalau jalur darat tidak memungkinkan maka mereka bisa untuk menggunakan kapal layar yang pernah dinaiki Naruto, Guy, Yamato, dan Aoba untuk mengunjungi Pulau Kura-kura Genbu di wilayah Kumogakure. Tapi sepertinya harus berhati-hati kalau memakai kapal karena banyak bandit bertebaran di lautan.

6. Kuchiyose no Jutsu

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Tentunya ilmu ninja dapat membantu mereka untuk mudik dengan lancar. Salah satu ninjutsu yang bisa dipakai adalah Kuchiyose no Jutsu. Bukan cuma memanggil hewan ninja raksasa macam Gamabunta atau Manda saja, tapi Kuchiyose juga bisa digunakan untuk menyimpan atau memanggil barang maupun orang. Praktis banget buat bawa oleh-oleh maupun pergi/pulang dari rumah sanak-saudara!

Baca Juga: >> Lima Tips Mudik Naruto dan Boruto, Bikin Liburanmu Tetap Aman dan Menyenangkan!