Mobile Games

Absurd Abis! 5 Hal yang Ada di Mobile Legends Ini Gak Logis Banget!

Berbagai hal di dalam game terkadang gak masuk akal banget kalau beneran nyata, termasuk Mobile Legends!

Memiliki sebuah misteri seringkali menjadi alasan mengapa sebuah game sangat ramai dibicarakan, tak terkecuali dengan Mobile Legends. Berbagai hal dilakukan untuk membuat para penggemarnya penasaran dan mencoba berbagai hal untuk menghilangkan rasa penasarannya tersebut. Tapi di balik hal tersebut, ternyata ada hal-hal yang gak masuk akal sama sekali apabila para pemainnya menggunakan logika. Mau tahu apa saja? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Habis Tabrakan, Johnson Jadi Manusia Mobil?

Sumber: Youtube

Menurut kisah hero Johnson, ia dulunya adalah atlet rugby yang sangat kuat dan sering membawa kemenangan bagi timnya. Suatu hari, ia mengalami kecelakaan hebat saat mengendarai mobil sport miliknya ketika menghindari anak kecil yang hendak menyeberang. Bukannya meninggal, ia dan mobilnya malah bersatu dan membuatnya jadi manusia mobil seperti sekarang. Kok tiba-tiba ada keajaiban gitu? Gimana caranya coba? Gak masuk akal banget kan!

2. Bola Bruno Gak Habis-Habis?

Sumber: Youtube

Hero marksman satu ini memang salah satu hero yang paling gak masuk logika di dalam game. Seperti yang kita tahu, Bruno menggunakan bolanya untuk melakukan basic attack maupun skill. Saat menggunakan skill miliknya, baik World Wave maupun Volley Shot, ia akan menembakkan bola tersebut dan bola tersebut muncul lagi di kakinya! Apakah bola tersebut hanya ilusi ataukah bola sihir!?

3. Semua Hero Punya Kembaran!

Sumber: Youtube

Saat memilih hero selain draft pick, setiap hero bisa dipilih tanpa takut di-ban maupun diambil musuh. Hasilnya? Setiap hero pasti akan memiliki kembaran! Belum lagi di mode terbaru yaitu mode Survival, setiap hero bisa saja bertemu lebih dari 1 kembarannya! Bukannya akur, malah berantem sama kembarannya tersebut.

Lanjut ke halaman dua!