Mobile Games

[EKSKLUSIF] Vainglory Heropedia: Kinetic Sang Duelis Tangguh dari New Aurellium

Eksklusif di DuniaGames! Ini dia sang range carry tangguh, Kinetic! Hero terbaru di Vainglory

Belakangan Vainglory memang sedang giat-giatnya mengeluarkan hero baru. Setelah kemarin ada si Kensei, si cyborg ahli pedang, kali ini muncul lagi sosok hero baru bernama Kinetic. Sosok ini sebenarnya sudah pernah muncul, apalagi kalau kamu sudah mengintip lore tentang asal muasal Kensei menjadi seorang samurai cyborg.

Menggunakan senjata pulse canon, Kinetic dikatakan sebagai salah satu hero range carry yang tangguh. Jadi apa saja sebenarnya kemampuan si Kinteic ini? Yuk simak pembahasan hero baru Vainglory Kinetic, EKSKLUSIF! Hanya di DuniaGames!

Tracer Shots - Heroic Perk

Kinetic mendapat tambahan peluru dalam setiap serangannya. Tambahan peluru ini menambah damage serangan Kinetic yang akan bertambah seiring kamu membeli item WP. Peluru tambahan ini bisa didapatkan Kinetic setiap kali ia mendaratkan skill A, Plasma Driver. Tracer Shots bisa menambahkan peluru serangan milik Kinetic sampai dengan maksimal 4 tumpuk.

Plasma Driver - A

Kinetic menembakkan peluru energi segaris lurus ke tempat yang diarahkan. Peluru energi ini akan berhenti dan memberi damage kepada siapapun yang terkena untuk pertama kali. Setiap Plasma Driver yang mengenai musuh, akan menambah stack dari Tracer Shots. Skill ini memiliki cooldown yang singkat, yang membuat skill ini cocok untuk kamu spam dan tentunya harus mengenai sesuatu supaya menambah stack heroic perk.

Inertial Dash - B

Kinetic menerjang maju ke tempat yang ditarget. Setiap kali menggunakan skill ini, cooldown Plasma Driver akan hilang, sehingga dapat digunakan kembali. Selain itu menggunakan Plasma Driver setelah melakukan Intertial Dash juga akan memperkuat efek skill ini; menambah jarak Plasma Driver dan juga membuat Plasma Driver jadi memberi efek slow jika terkena musuh.

Ketika skill ini kamu maksimalkan atau overdrive, Plasma Driver setelah Inertial Dash akan memberi efek stun kepada musuh yang terkena.

Charged Pulse - C (Ultimate)

Setelah beberapa saat, Kinetic menembakkan energi yang sangat kuat dari plasma canon miliknya ke arah musuh yang ditarget. Menggunakan skill ini akan menghabiskan semua stack dari Tracer Shots. Semakin banyak stack Tracer Shots, maka akan semakin besar juga damage yang dihasilkan oleh Charged Pulse.

Cara memakainya? Simak di halaman 2.

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}