Mobile Games

Inilah 5 Hero Fighter Terbaik Mobile Legends Versi Patch 1.2.80. Wajib Punya Nih Guys!

Pada patch 1.2.80 Mobile Legends kali ini, siapakah para hero fighter terbaik yang dapat membawa kemenangan di dalam game?

Update yang dilakukan Mobile Legends setiap bulannya selalu membawa perubahan ke dalam meta permainan. Berbagai buff, nerf, maupun penyesuaian terus dilakukan untuk membuat semua hero jadi lebih imbang di dalam pertarungan. Tapi di patch 1.2.80 kali ini, setidaknya ada 5 hero fighter terbaik yang bisa kamu andalkan untuk dapat memenangkan pertempuran. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Martis

Sumber: Moonton

Walaupun terkena nerf dari segi control effect dan kecepatan skill, potensi Martis sebagai seorang fighter masih belum pudar. Damage yang ia hasilkan masih sangat tinggi, terutama ketika menggunakan Decimate ke musuh yang sekarat. Buff dari skill pasifnya pun membuatnya dapat menghasilkan basic attack dengan kecepatan tinggi setelah menggunakan skill. Hal ini tentu menguntungkan baginya karena bisa menghasilkan damage tinggi baik dari skill maupun basic attack.

2. Alpha

Sumber: Moonton

Sempat terkena nerf berkali-kali dan membuatnya jadi hero buangan, potensi Alpha akhirnya kembali meningkat. Hero fighter yang dapat melakukan inisiasi ini sangatlah mematikan, terutama jika pemainnya sudah menguasai positioning dan timing ketika menggunakan skill. Ia juga sangat fleksibel karena dapat menjadi seorang tank maupun damage dealer tergantung dari build dan emblem. Ditambah dengan lifesteal tinggi, Alpha nyaris sulit mati jika memiliki item mumpuni.

3. Jawhead

Sumber: Moonton

Punya damage yang tinggi dan ahli masalah ganking merupakan spesialisasi seorang Jawhead. Ia dapat menghasilkan damage tinggi berkat skill pasifnya ditambah dengan Ejector yang dapat melemparkan musuh maupun kawan. Ditambah dengan ultimate-nya, Jawhead akan membuatmu merasakan sensasi dikejar-kejar makhluk buas.

Cek hero lain di halaman dua!