Event

Ini Dia 5 Video Game Ajib yang Wajib Diantisipasi dari Gelaran EA Play 2018!

kamu sudah terdaftar dan mengambil tiket event ini

Pada ajang EA Play 2018 kemarin, EA juga memamerkan video game miliknya lho! Apa saja yang sih yang ajib? Cek di sini kuy!

Kemarin Electronic Arts juga telah menggelar konferensi EA Play 2018 yang membagikan beberapa informasi video game terbaru mereka yang segera dirilis. Dari semua informasi yang diumumkan, ada beberapa yang menarik yang wajib kamu ketahui! Apa saja yang menarik dari pengumumam tersebut. Simak sama-sama berikut ini gaes!

1. Anthem

Hadir secara mengejutkan dalam acara E3 2017 kemarin, Anthem telah mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari para gamer di seluruh dunia. Kini EA telah membagikan trailer baru untuk Anthem guna menjawab rasa penasaran gamer mengenai video game tersebut. Berlatarkan dunia fiksi dengan grafis super keren, kamu akan berperan menjadi seorang Freelancer yang dapat menggunakan kostum exosuit bernama Javelin, yang memberikan kekuatan super.

Dalam video game ini gamer akan diajak untuk keluar menyelesaikan misi-misi dan kemudian kembali ke pangkalan. Kalian juga dapat memburu hadiah, berinteraksi dengan pemain lain, dan menghadapi konsekuensi dari tindakan yang kalian lakukan. Anthem direncanakan segera rlis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 22 Februari 2019 mendatang.

2. Battlefield V

Suka main PUBG? Mungkin saatnya kalian melirik serial terbaru Battlefield V. Mengapa? Karena baru-baru ini EA telah mengumumkan fitur battle royale yang segera hadir dalam game tersebut. Tidak mengherankan memang jika EA mengikuti tren pasar tahun ini dengan memasukkan elemen tersebut ke dalam game andalan mereka. Meski begitu pada saat pertama kali diinformasikan akan ada mode ini, tim pengembang DICE tidak memberikan detail yang jelas sama sekali. Tim developer mengatakan bahwa mode battle royale dalam Battlefield5 akan memiliki konsep baru yang menitikberatkan kepada kehancuran, kerja sama tim, dan kendaraan.

Selain mode battle royale, mode Single Player atau mode War Story juga mendapatkan cerita baru yang berlatar Perang Dunia II. Dari segi grafis Battlefield V mendapatkan pembaruan untuk efek kehancuran gedung yang lebih realistis, lalu juga kustomisasi karakter yang lebih banyak lagi. Yang bisa dipastikan, EA tidak lagi menggunakan sistem lootbox dan premium pass untuk Battlefield V ini. Rencananya Battlefied V segera meluncur pada tanggal 19 Oktober 2018 mendatang.

BACA JUGA >> Sepuluh Pengumuman Terbesar Microsoft pada E3 2018, Nomor 3 dan 6 Akan Membuat Kalian Tergiur Miliki Xbox One!

3. FIFA 19

Dalam konferensi pers E3, EA Sports juga akan merilis game FIFA 19 tahun ini dengan berbagai fitur baru dan pembaruan. Video game ini nantinya akan tersedia untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 28 September 2018. EA Sports juga mengabarkan bahwa FIFA 19 akan lebih baik karena memiliki lisensi Liga Champions UEFA. Pasalnya, rival utama EA Sports seperti PES dan Konami kehilangan hal tersebut untuk semua kompetisi klub UEFA awal tahun ini. Hal tersebut juga berarti bahwa FIFA memiliki lisensi gelaran sepak bola utama dunia, termasuk Piala Dunia 2018 yang akan diadakan dalam waktu dekat ini.

Saingannya, PES 2019 sendiri akan datang lebih awal dari biasanya tahun ini yaitu akhir Agustus yang berarti mencuri start beberapa minggu lebih awal dari FIFA 19. Nah para penggemar sepak bola semakin gak sabar kan menunggu seri terbaru kedua game sepak bola keren ini?

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}