Just For Fun

Tujuh Cameo Stan Lee Paling Mengejutkan dalam MCU, Nomor 5 Bakal Buat Kalian Tertawa!

Dalam film Marvel, penampilan cameo dari Stan Lee adalah salah satu hal yang dinanti, tetapi cameo Stan Lee mana yang paling mengejutkan?

Penggemar Marvel pasti tahu benar siapa Stan Lee. Bapak superhero Marvel yang punya nama asli Stanley Martin Lieber ini telah memnbuat banyak sekali komik dan karakter superhero yang memorable bagi banyak penggemar komik hingga saat ini. Nah, selain dikenal dengan karya-karyanya, Lee juga tak menyia-nyiakan kesempatannya untuk muncul di berbagai film superhero Marvel. Dari sekian banyak cameo yang Lee perankan di film Marvel, ternyata ada beberapa yang cukup mengejutkan lho! Kayak gimana sih

1. Iron Man (2008)

Muncul sebagai pembuka franchise Marvel Cinematic Universe, film ini berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Iron Man bercerita tentang sosok Tony Stark, seorang pengusaha milyuner dan pemilik perusahaan Stark Industries yang bergerak di bidang pembuatan senjata untuk kepentingan pihak militer. Di balik serunya kisah Tony dalam menjadi seorang Iron Man, ternyata muncul sosok Stan Lee bersama dua wanita cantik yang disangka Tony Stark sebagai Hugh Hefner (bos majalah Playboy) pada saat ia menghadiri Stark Expo.

2. Thor (2011)

Selain Iron Man, film Thor yang rilis pada tahun 2011 juga menjadi film perdana MCU yang mengenalkan sosok dewa petir Thor (Chris Hemsworth). Film yang mengisahkan petualangan Thor di Bumi dan hidup bersama dengan manusia ini juga menampilkan si kakek Stan Lee sebagai cameo. Lee beraksi ketika orang-orang berusaha mengangkat palu sakti milik Thor, Lee di sini hadir sebagai orang yang sok ide. Dia coba mengangkat Mjolnir menggunakan mobil derek, tapi usahanya gagal dan mobilnya rusak. Alhasil, Lee pun ditertawakan orang banyak.

BACA JUGA >> Ini Dia Beberapa Informasi Ant-Man and The Wasp yang Memiliki Benang Merah dengan Avengers 4!

3. Captain America: The First Avenger (2011)

Setelah Iron Man (2008), dan Thor (2011), giliran film Captain America yang menghibur para penggemar setia komik Marvel. Film yang mengisahkan awal munculnya Captain America ini juga menyertakan Stan Lee sebagai cameo. Di sini Lee muncul sebagai salah satu jenderal. Cameo Stan Lee di sini terbilang unik karena sebenarnya Lee tidak terlibat dalam pembuatan karakter Captain America yang sejatinya diciptakan oleh Jack Kirby dan Joe Simon.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}