Mobile Games

Wajib Tahu! Inilah 5 Tips Jungler di Onmyoji Arena Biar Kamu Bisa Menang dengan Mudah!

Inilah tips menjadi jungler terbaik di Onmyoji Arena! Jangan cuma farming aja guys karena tugasnya banyak banget!

Posisi jungler di Onmyoji Arena sangatlah penting karena bisa membawa kemenangan bagi tim. Para jungler bukan hanya bertugas untuk farming di jungle saja, tapi juga harus bisa menentukan kapan melakukan ganking, push, maupun menghancurkan objektif di map. Karena itu, tim DuniaGames akan membagikan tips buat kamu para jungler di Onmyoji Arena. Langsung simak ulasannya di bawah ini ya!

1. Fokus Farming Dahulu Sampai Mencapai Level 6

Sumber: in-game screenshot

Monster jungle di Onmyoji Arena bisa dibilang cukup kuat dan keras dibandingkan game MOBA lainnya. Namun exp yang diberikan lebih besar dan bisa membuat hero jungle naik level dengan cepat. Fokuskan untuk menghabisi seluruh monster jungle sampai habis, termasuk para Daruma di dekat sungai. Setelah itu, cobalah bergerak ke lane yang kosong untuk mendapatkan level lebih cepat.

2. Pastikan Ikut Team Fight Saat Memiliki 2 Buff Kirin

Sumber: in-game screenshot

Apabila ada suatu kondisi di mana team kamu meminta bantuan untuk melakukan gank maupun turut serta di dalam team fight, sangat disarankan bagi kamu untuk memiliki 2 buff Kirin untuk hasil lebih maksimal. Masing-masing Kirin memiliki efek berbeda yang akan sangat membantu di dalam team fight nantinya.

3. Lakukan Rotasi ke Jungle Musuh Bersama Rekan Satu Tim

Sumber: in-game screenshot

Setelah menghabisi jungle di area sendiri, mintalah bantuan rekan satu timmu untuk menghabisi jungle satu tim supaya musuh tidak bisa mendapatkan level maupun buff Kirin. Apabila kondisi tidak memungkinkan, usahakan curi Kirin-nya saja.

Cek tips lain di halaman selanjutnya!