Mobile Games

Lore Claude Mobile Legends, Sang Legenda Raja Pencuri yang Punya Rekan 'Misterius'!

Kali ini kita akan melihat kisah seorang Claude, hero marksman di Mobile Legends yang merupakan seorang legenda dengan kemampuan mencurinya!

Kehadiran Claude di Mobile Legends tentu memberikan kejutan baru bagi para pencinta hero marksman. Ia merupakan hero yang sangat unik karena bisa mencuri attack speed musuh dan membuat serangannya menjadi sangat cepat. Dengan timing yang tepat serta kerja sama dengan satu tim, Claude bisa sangat mematikan karena damage areanya cukup besar. Ia juga sangat lincah dan sangat sulit dibunuh karena bisa berpindah tempat dengan mudah.

Kali ini, kita akan melihat kisah seorang Claude, sang raja pencuri yang telah melegenda di seluruh Land of Dawn serta mencuri ciptaan Dr. Rooney, ahli mekanik yang sudah sering terdengar namanya. Penasaran dengan kisahnya? Simak lewat lore Claude berikut ini.

Lore Claude

Sumber: Moonton

Bagi siapapun yang sering datang ke tavern, nama Claude tentu sudah tidak asing lagi. Ia merupakan topik favorit para pengunjung yang menjadi sebuah legenda di Land of Dawn. Menurut rumor, remaja ini memiliki seni keahlian mencuri yang spesial. Bagi Claude, mencuri adalah sebuah seni daripada tindakan kriminal. Hal ini dibuktikan oleh Claude dengan menginformasikan korbannya bahwa ia akan datang mencuri.

Setelah membuat kebingungan targetnya, Claude selalu berhasil mencuri objek targetnya tersebut tanpa mengindahkan betapa kuat atau siaga si korban tersebut. Tidak peduli kalau targetnya punya harta karun dengan penjagaan ketat, sebuah perpustakaan sihir yang dilindungi sihir kuat, maupun benteng kegelapan yang dipenuhi mayat hidup, semua harta di dalamnya pasti bisa dicuri oleh Claude.

Lanjut ke halaman dua.