Dunia Games

[REVIEW] Pembahasan Boruto Episode 62: Lagi Seru-serunya, Episode Minggu Depan Malah Rehat!

Momoshiki, Kinshiki, dan Urashiki akhirnya tampil kembali di Boruto Episode 62! Tapi sayang, pas lagi seru begini eh penayangan minggu depan diundur!

Boruto Episode 62 akhirnya kembali menunjukkan para Otsutsuki! Ujian Chuunin yang sudah kacau karena kecurangan Boruto dan ulah Katasuke, dibuat semakin heboh dengan kedatangan Momoshiki dan antek-anteknya. Akan tetapi sayangnya Boruto Episode 63 baru akan tayang dua minggu dari sekarang... 

Seperti apa keseruan episode minggu ini? Langsung simak pembahasan Boruto Episode 62!


Momoshiki dan Kinshiki akhirnya mendarat di tengah-tengah arena Ujian Chuunin. Para penonton kebingungan sementara beberapa ninja menyadari sesuatu: Boruto melihat Momoshiki mempunyai Byakugan, Mitsuki mengetahui mereka adalah Otsutsuki, dan Gaara menyadari mereka pasti rombongan dari pria misterius yang menyerangnya di kereta!

Tanpa rasa khawatir Katasuke malah memarahi mereka karena menganggu 'pengumuman' Teknologi Ninjanya. Kinshiki pun melancarkan serangan yang melempar Katasuke dan Kosuke serta menghancurkan stadion Ujian Chuunin secara perlahan-lahan. Para Kage bersama ninja Konohagakure yang mengawasi ujian bergerak melindungi penonton.

Shinki kemudian sadar, lalu melihat sosok Momoshiki yang mengacau dia ingin melawannya tapi Gaara melarang dan menyuruhnya membantu proses evakuasi penduduk.

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Saat Sarada berusaha membantu warga, tiba-tiba Kinshiki berusaha menyerangnya. Dengan sigap Sasuke datang dan menyelamatkan anak perempuannya sekaligus menantang Otsutsuki berbadan besar itu. Sementara itu di arena Naruto melindungi Boruto tapi malah kena tendang Momoshiki sampai terpental jauh. Boruto berusaha menghentikan Momoshiki dengan melemparkan berbagai serangan dari Kote; tapi justru semua serangan chakra itu diserap oleh Rinnegan yang ada di telapak tangan Momoshiki.

Dari bangku penonton Mitsuki berniat menggunakan Sage Mode untuk menyelamatkan Boruto yang terpojok, namun tiba-tiba Urashiki menyerap 'kekuatan unik' tersebut. Tidak lama Gaara dan Chojuro datang mengalihkan perhatian Urashiki dari Mitsuki yang lemas kehabisan chakra. Shikamaru berhasil menjerat tubuh Momoshiki dan Kinshiki dengan Kagemane no Jutsu, tapi lagi-lagi diserap juga. Sasuke dan Naruto berdiri bersampingan dan Sasuke memberitahu kalau merekalah sosok yang selama ini 'ditunggu-tunggu' oleh Kaguya.

Kedua Otsutsuki itu pun menjelaskan kalau mereka berniat menghidupkan kembali Pohon Dewa dan menciptakan pil chakra dari Buah Chakra demi mengumpulkan kekuatan besar secara instan. Naruto dan Sasuke mencela niat mereka mengatakan bahwa kekuatan yang mereka dapat bukanlah kekuatan sesungguhnya yang datang dari kerja keras; dimana Boruto juga menyadari kalau dia telah mengambil jalan pintas yang sama dengan memakai Kote...

Baca Juga: >> [OPINI] 7 Alasan Kenapa Final Ujian Chuunin Boruto Anime Lebih Seru Daripada di Film dan Manga!

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Keadaan di luar arena Ujian Chuunin tidak kalah genting! Apa yang terjadi? Lanjut ke halaman dua!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}