Dunia Games

[REVIEW] Knights Chronicle, Game Turn-Based RPG yang Mirip Summoners War

Netmarble akhirnya merilis versi global untuk Knights Chronicle. Ingin tahu keseruan tim DuniaGames memainkannya? Simak di bawah ini.

Game-game bertemakan Role Playing Game alias RPG memang tidak ada habisnya untuk dinikmati. Berbagai keseruan melihat perkembangan cerita maupun karakter bisa dinikmati para pemainnya, ditambah dengan gameplay menarik yang bisa membuat banyak orang ketagihan untuk memainkannya. Belum lagi dengan hadirnya smartphone di zaman sekarang ini, membuat game RPG bisa dimainkan di mana saja dan kapan saja. Nah, salah satu game RPG seru yang kembali hadir di platform smartphone adalah Knights Chronicle, game keluaran Netmarble yang dirilis secara global pada 14 Juni 2018 lalu.

Game ini sebelumnya sudah pernah dirilis sekitar tahun 2017 lalu dalam versi Jepang. Dan melihat kesuksesan game tersebut di Jepang, Netmarble akhirnya merilis versi globalnya dengan berbagai perubahan. Redaksi DuniaGames pun lantas tertarik untuk mencobanya dengan menggunakan smartphone Xiaomi Mi Max 2 yang memiliki dapur pacu Snapdragon 625. Patut disayangkan, setelah main sebentar game berjalan dengan sedikit lag, terutama pada loading screen dan skill hero. Di beberapa kondisi tertentu, game sering mengalami crash sehingga kami harus masuk kembali dari awal. Walau begitu, selain kendala tersebut, game masih berjalan dengan baik.

Sumber: in-game screenshot

Knights Chronicle ini menggunakan sistem battle turn-based sehingga pemain harus menunggu giliran untuk bisa menggerakkan hero. Setiap hero juga dibekali dengan setidaknya 2 skill yaitu skill#1 dan skill#2, serta 1 skill ultimate yang disebut dengan skill#3. Tiap skill juga memiliki cooldown masing-masing kecuali skill#1 karena skill tersebut terhitung seperti basic attack.

Mau tahu lebih lanjut tentang pengalaman seru kami? Cek di halaman selanjutnya!

Halaman : 1 2 3 4

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}