Dunia Games

Lord di Mobile Legend Kalah Susah! Ini Dia 10 Monster MVP di Ragnarok Online yang Susah Dibunuh!

Masih bilang Lord di Mobile Legends susah dibunuh? Coba bandingkan dengan kesepuluh monster MVP di Ragnarok Online ini!

Siapa yang main Mobile Legends? Pastinya kenal dengan Lord dong? Lord merupakan neutral monster yang menggantikan Turtle dua menit setelah seseorang berhasil membunuhnya. Kalaupun Turtle tidak berhasil dibunuh, Lord akan langsung menggantikan Turtle tersebut di menit keempat. Lord memang menjadi hal penting dalam Mobile Legends yang bisa membawa kemenangan, sehingga setiap pemain akan berusaha untuk membunuhnya. Tetapi tahu kah kalian sebelum Mobile Legends tenar seperti sekarang, 10 tahun lalu ada juga sebuah game online yang sempat meledak di Indonesia, Ragnarok Online. Ragnarok Online ini adalah game MMORPG yang juga memiliki banyak monster dengan berbagai tingkat kesulitan dan tidak kalah menyebalkan dibandingkan Lord di Mobile Legends.

Dalam Ragnarok Online sendiri terdapat monster bos jenis MVP yang sulit dikalahkan. Selain harus dilawan dengan karakter level tinggi, pemain juga harus dilengkapi dengan item yang mumpuni. Sehingga tak jarang, membunuh satu bos MVP di Ragnarok Online membutuhkan usaha banyak pemain. Nah apa saja monster bos MVP dalam Ragnarok Online yang paling susah dibunuh? Simak langsung di bawah ini!

1. Lord of the Dead

Sumber gambar: ragnarok.wikia.com

Salah satu monster bos MVP dalam Ragnarok Online adalah Lord of the Dead atau LOD. Monster undead yang tinggal di Nifflheim ini memang menjadi monster paling menakutkan bagi pemain RO. Bagaimana tidak? LOD dapat membunuh pemain dengan mudahnya hanya dengan sekali tombak. Hal yang menyebalkan lain ketika berhadapan dengan LOD adalah munculnya monster-monster lain yang ikut membantunya.

2. Baphomet

Sumber gambar: ragnarok.wikia.com

Siapa sih yang tidak takut melihat sabit besar yang dibawa oleh monster? Baphomet, monster berkepala domba dengan senjata sabit raksasa ini memang punya sosok menyeramkan. Memiliki kecepatan dan kekuatan yang dahsyat, Baphomet dapat meratakan pemain yang ada di depannya hanya dengan sekali tebasan. Untuk pemain RO dengan level tinggi, Baphomet adalah monster bos MVP incaran yang juga sangat menguntungkan.

3. Doppelganger

Sumber gambar: ragnarok.wikia.com

Jangan tertipu dengan bentuknya yang menyerupai seorang Swordman yang nampak pucat. Doppelganger adalah monster iblis yang menyamar menjadi manusia. Monster ini biasanya tinggal di dungeon yang dalam dan menjadi monster bos MVP yang cukup merepotkan ketika dihadapi satu lawan satu.

BACA JUGA >> Maling!!! Inilah 5 Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends

4. Dark Lord

Sumber gambar: ragnarok.wikia.com

Dark Lord merupakan raja dari para iblis yang ada pada dunia Ragnarok Online. Sesuai dengan namanya Dark Lord sangatlah sulit untuk dikalahkan seorang diri; apalagi Dark Lord juga memiliki bawahan yaitu Dark Illusion yang tak kalah menyebalkan. Menjaga jarak adalah cara terbaik ketika bertemu dengan monster bos MVP ini, atau kamu bisa mati seketika.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}