Dunia Games

Film Dragon Ball Super Pastikan Kehadiran Frieza dan Beberapa Karakter Baru Penuh Misteri

Selain pastikan kemunculan Frieza, film Dragon Ball Super munculkan 3 karakter baru yang tampaknya berhubungan dengan pasukan Frieza! Siapa mereka?

Film Dragon Ball Super yang menceritakan petualangan baru Son Goku memang baru akan tayang pada bulan Desember 2018 mendatang. Akan tetapi pihak Shueisha dan Toei Animation belakangan ini membocorkan beberapa informasi terbaru lewat majalah V-Jump dan Weekly Shonen Jump.

Kali ini mereka mengumumkan bahwa selain Super Saiya Blue Goku dan Vegeta serta Piccolo, karakter lama lain yang akan muncul adalah Frieza! Wah lagi-lagi si penjahat nomor satu ini kembali disorot. Apakah Goku dan Frieza akan bekerjasama lagi atau justru bertarung lagi, ya?

twitter.com/herms98

Dijelaskan di gambar di atas, karena akan mengambil latar di tempat bersalju (atau malah bisa jadi planet salju?) Goku dan Vegeta pun telah mempersiapkan diri dengan gaya berpakaian baru: mantel tebal! Milik Goku berwarna biru sementara Vegeta berwarna hijau.

"Bersiap bertarung di wilayah dingin? Pakaian versi antartika Goku dan Vegeta!
Mereka memakai pakaian antartika di atas seragam beladiri dan baju tempur biasa. Dari mana asal merek SAB di dada kiri mereka?"

Tidak mengherankan Frieza datang lagi karena Akira Toriyama sendiri memang sudah mengatakan kalau cerita kali ini akan berhubungan erat dengan Frieza dan masa lalu bangsa Saiya.

"Dan sang kaisar bergabung dalam pertarungan film terbaru! Freeza pun juga siap untuk bertarung! Rencana jahat apa yang kini dia pikirkan?"

Baca Juga: >> Film Dragon Ball Super Bakal Penuh Kejutan! Apakah Ini Sosok Saiya Misterius yang akan Dilawan Goku?

twitter.com/herms98

Tidak ketinggalan selain Frieza selaku salah satu karakter lama yang hadir lagi (setelah Ressurrection of F dan serial Dragon Ball Super) akan tampil sejumlah karakter baru yang belum pernah terlihat sebelumnya. Tapi entah mengapa mereka semua memakai perlengkapan seperti milik pasukan Frieza. Apakah mereka merupakan anak buah Frieza atau ada cerita lain di baliknya?

"Saiya? Atau... karakter berpenampilan asing yang baru! Sepasang alien mengenakan scouter, dan satunya lagi memakai baju tempur yang kelihatan akrab! Peran apa yang akan mereka mainkan?"

  • Chirai: "Sosok cantik nan misterius yang memakai scouter! Sepertinya dia juga mempunyai senjata mirip Lemo?". Bisa juga nantinya dia disebut sebagai Chelye, karena sepertinya namanya diambil dari buah leci atau lychee (raichi dalam bahasa Jepang)
  • Lemo: "Pria yang memakai scouter seperti Chirai! Tampaknya dia cemberut karena suatu hal, tapi apa?". Kemungkinan besar namanya diambil dari jeruk lemon.
  • Kikono: "Kikono terlihat kalem dan tenang. Apakah pakaiannya berhubungan dengan pasukan Frieza?". Namanya mempunyai arti jamur.

twitter.com/herms98

Melihat penampilan lokasi pertempuran serta musuh-musuh dan Saiya baru di trailer film Dragon Ball Super ini, mungkinkah nantinya cerita film akan membawa Goku, Vegeta, dan Frieza ke masa lalu? Alasan kenapa Frieza sangat membenci bangsa Saiya dan selalu meledek mereka sebagai monyet adalah karena di masa lalu Saiya yang menjadi lawan Goku menghabisi nyawa Yamoshi sang legenda dan menyerang planet keluarga Frieza -- sebuah planet salju yang sesuai dengan tema 'dingin' nama Frieza, King Cold, dan Cooler?

Tentunya hanya Akira Toriyama, para staf Toei Animation, dan Tuhan saja yang tahu. Kita masih harus menunggu setidaknya tanggal 14 Desember 2018 nanti ketika film Dragon Ball Super tayang di Jepang dan orang-orang yang menontonnya memberikan bocoran!

Baca Juga: >> SSJ4 Lawan Super Saiyan Blue?! Game Dragon Ball Heroes Dapatkan Adaptasi Anime

twitter.com/taddlelegacy


Sumber: Reddit.com / Twitter.com/herms98

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}