Dunia Games

Kombinasi Kage Bunshin dan Elemen Angin, Inilah Enam Momen Boruto Stream Sampai Ujian Chuunin

Berikut adalah 6 momen Boruto melancarkan jutsu Boruto Stream untuk mengalahkan lawan-lawannya! Apakah akan menjadi Chidori versi baru?

Boruto Stream merupakan salah satu jurus andalan Boruto Uzumaki; di mana dia melempar tubuhnya dengan teknik Elemen Angin yang dilancarkan oleh Kage Bunshin di belakangnya, agar dia bisa melaju kencang dan menyerang musuh dengan secepat kilat.

Sejauh ini dia telah memakai Boruto Stream sebanyak enam kali. Dan karena biasanya digabung dengan teknik Elemen Listrik serta melhat cara kerjanya, bisa dibilang kalau jutsu kombinasi ini sebenarnya mirip dengan Chidori ya! Apakah suatu saat ini akan menjadi Chidori versi baru atau justru digabung dengan Rasengan? Mari kita intip kembali enam momen seru tersebut.

6. Boruto Stream Perdana

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Boruto menggunakan Boruto Stream secara perdana saat berhadapan dengan Shizuma Hoshigaki dan para Ahli Pedang Kirigakure baru. Dia berniat melukai Shizuma dengan kunai yang dilapisi Elemen Listrik tapi dengan mudah ditangkis Suiren no Jutsu.

Pada pemakaian pertama kalinya ini, Boruto hanya membuat tubuhnya jadi cepat dan aerodinamis memakai chakra Elemen Angin dan Listrik saja tanpa bantuan hempasan Elemen Angin: Reppusho dari Kage Bunshin.

5. Kalahkan Bos Ahli Pedang Kirigakure Baru

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Ketika akhirnya melawan Shizuma bersama Mitsuki, barulah Boruto memakai bantuan lemparan Elemen Angin dari tangan Kage Bunshin untuk meningkatkan kecepatannya. Ditambah di tengah jalan tubuh aslinya dilempar lagi oleh Kage Bunshin. Tidak hanya berfungsi sebagai pengalih perhatian dan menghindari serangan lawan, tapi laju badannya juga kian semakin kencang.

Shizuma pun sempat terhuyung-huyung lemas ketika perutnya terkena Tinju Telapak Tangan Terbuka dari Boruto.

4. Tidak Ampuh Lawan Hokage Keenam

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Di Ujian Kelulusan Akademi Ninja Boruto kembali menggunakan Boruto Stream versi kedua dalam upayanya mengalahkan Kakashi Hatake dan merebut lonceng di pinggangnya agar bisa naik pangkat. Sayangnya rencana tersebut gagal.

Baca Juga: >> Sembilan Jutsu Terkuat dan Unik yang Muncul di Ujian Chuunin Boruto

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}