Dunia Games

Heropedia Lunox Mobile Legends, Hero Mage yang Punya Kepribadian Ganda!

Hero mage terbaru yaitu Lunox akan siap merubah meta di Mobile Legends! Simak kekuatan hebatnya lewat Heropedia kali ini.

Setelah kehadiran Leomord belum lama ini, Mobile Legends sudah mempersiapkan satu lagi hero baru yang sangat keren dan kuat. Hero tersebut adalah Lunox, hero mage dengan dua kepribadian yang begitu fleksibel. Hampir sama dengan Zhask, ia juga memiliki total 4 skill aktif, namun 2 skill miliknya tersebut share cooldown sehingga tidak bisa digunakan bersamaan. Ia juga punya 2 mode yang membuatnya bisa sesuka hati berubah menjadi mage sekaligus tank, atau hero mage yang bisa membunuh musuh dengan cepat, bahkan hero tank sekalipun. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membelinya di shop seharga 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamonds.

Itulah tadi beberapa kelebihan tentang Lunox. Ingin tahu lebih lengkap tentang hero dengan dua kepribadian ini? Simak selengkapnya di bawah ini

Statistik Hero

Sumber: in-game screenshot

Melihat dari gambar di atas, kita bisa melihat betapa tinggi ability effect serta durability-nya. Berkat skill pertamanya, Lunox sudah bisa bertahan hidup lebih baik dari hero mage lainnya karena efek heal. Belum lagi area dan damage cukup besar dari seluruh skill-nya membuat Lunox nyaris tidak bisa dibunuh sendiri atau bahkan 2 orang sekaligus.

Tapi patut disayangkan, Lunox tidak memiliki control effect yang bisa menghentikan lawan seperti stun atau airborne. Ia hanya memiliki efek slow dan menjadikannya rentan terkena gank oleh hero musuh yang memiliki control effect. Walaupun ultimate-nya bisa memberikan kekebalan, durasinya hanya sebentar dan ia bisa segera dibunuh oleh musuh, terutama di meta hero lincah sekarang ini.

Mau tahu kemampuan Lunox? Cek di halaman selanjutnya!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}