Tips & Tricks

Wajib Tahu! Ini Dia 5 Senjata Spesial Dari Peti Merah yang Dijatuhkan Pesawat PUBG!

Sering main PUBG tapi gak pernah tahu apa isi peti merah dari pesawat? Nggak perlu khawatir! Ini dia 5 senjata yang hanya nongol di peti PUBG!

Baik PUBG Mobile atau pun PUBG PC, keduanya punya satu mekanisme yang sama: yaitu kehadiran bala-bantuan dari pesawat yang datang secara rutin setiap beberapa waktu sekali. Peti merah yang terkenal karena warnanya yang mencolok dan mengeluarkan asap berwarna sama ini secara resmi disebut sebagai care package.

Peti ini akan memberikan kamu senjata yang kuat, maka dari itu seringkali peti care package diperebutkan oleh banyak orang dan membuatnya juga jadi sangat berisiko untuk didekati! Ngomong-ngomong soal 'senjata yang kuat', sebenarnya apa sih isi peti ini? Berikut penjelasannya.

5. AWM


Sumber: playerunknownsbattlegroundsguide.com

Senjata laras panjang terkuat di dalam berbagai game FPS bertema militer, AWM! Atau biasa dikenal juga sebagai AWP kalau dalam game CS:GO. Karena kekuatan perusaknya yang begitu dahsyat, maka dari itu senjata ini hanya muncul dari dalam peti merah.

Biasanya peti care package melengkapinya bersama dengan peluru dan juga Scope 8x. Kalau hoki, mungkin kamu akan menemukan peredam juga bersamaan dengan senjata ini.

4. Mk14 EBR


Sumber: youtube.com

Berikutnya senjata lain yang ada di dalam peti ini adalah MK14. Senjata ini masuk ke dalam golongan DMR, yang berarti senjata laras panjang tapi dengan damage yang lebih rendah dan bersifat semi otomatis. Walau tak sekuat AWM, tapi senjata ini akan dijamin akan membuat kamu mendominasi pertarungan jarak menengah!

3. M249


Sumber: playerunknownsbattlegroundsguide.com

Selanjutnya ada senjata LM atau light-machinegun bernama M249. Memakai kaliber 5.56mm, setiap magasin senjata ini berisi 100 buah peluru! Untuk pertarungan jarak dekat sampai menengah, kamu mungkin bisa membunuh sampai dengan 5 orang lebih cuma dengan modal satu magasin saja. Tapi hati-hati kalau sedang isi ulang, karena butuh waktu yang lama untuk me-reload senjata ini.

Baca Juga: >> Coba Senjata SLR di PUBG Update #12, Kata Shroud: Senjata ini Harus di-NERF!