Dunia Games

Asyik! Overwatch Bakal Dibuat Jadi Serial TV!

Activision Blizzard berencana bawa Overwatch ke layar lebar atau ke layar kaca! Kira-kira, kapan tayang ya?

 

Popularitas game FPS kompetitif terbaru garapan Blizzard, Overwatch, memang tidak bisa dianggap remeh. Bahkan selama masa open beta saja, mereka berhasil meraup 9.7 juta pengguna -- jauh melebihi pemain beta dalam game lain seperti Destiny, pada 4.6 juta; dan The Division yang "hanya" mendapat 6.5 juta pemain.

Oleh karena itu saat berbicara dengan NewsBeat, representatif Activision Blizzard, Stacey Sher mengatakan kalau mereka berencana untuk membawa Overwatch antara ke layar lebar ataupun layar kaca.

 

 

"Kami akan memilih media terbaik, baik itu film, TV atau mini seri - yang mana dapat menyajikan setiap franchise sebaik mungkin."

"Kami telah mengumumkan akan mengerjakan Call of Duty sebagai film layar lebar dan itu adalah sebuah contoh bagaimana memasukkan game ke dalam media," tambah Sher.

 

Baca Juga:

>> Serial TV Sword Art Online akan Dikerjakan Studio Amerika!

 

 Tidak mengherankan memang, mengingat Blizzard selalu mampu menyajikan landasan cerita game mereka melalui trailer pendek dengan grafis yang memukau dan membuat decak kagum para penggemarnya. Seperti yang tampak di trailer World of Warcraft dan Overwatch berikut ini:

 

 

 

Keputusan tersebut juga didukung oleh berjalannya serial Skylanders: Academies yang tayang untuk Netflix. Serial kartun komedi untuk anak-anak ini diadaptasi dari salah satu judul game Activision, Skylanders: Spyro Adventure's. Selain Overwatch, Activision juga ingin mengadaptasi Starcraft.

Nick Van Dyne, salah satu eksekutif dari Activision Blizzard juga, merasa tidak khawatir bila strategi ini ditiru pesaing-pesaing lain. Dia cukup yakin agar hal ini bisa berjalan, dibutuhkan game yang memang memiliki fans besar dan selalu terbuka untuk menerima konten baru.

 

Baca Juga:

>> Valve Rilis Dota 2 Fall Treasure II! Lalu True Sight Episode 2?

 

Menarik juga ya idenya. Semoga memang bisa jalan deh proyeknya! Desain karakter Overwatch kan keren-keren. Nah, menurut DG Friends lebih cocok mana untuk Overwatch: Jadi serial TV atau jadi film bioskop? Dua-duanya aja sih ya.

 

Sumber: BBC

 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}