Dunia Games

All Might Versi Muda Siap Tampil di Film Boku no Hero Academia The Movie: Futari no Hero

Boku no Hero Academia: Futari no Hero bakal tampilkan petualangan baru nan seru serta penampilan masa lalu All Might! Sekeren apa dia dulu?

Serial Boku no Hero Academia memang belakangan sedang menjadi judul manga dan anime yang populer. Popularitasnya pun membuat anime superhero ini akhirnya mendapatkan film layar lebarnya sendiri; yang berjudul Boku no Hero Academia The Movie: Futari no Hero atau My Hero Academia The Movie: Two Heroes.

Terdapat kejutan kecil di film Boku no Hero Academia The Movie: Futari no Hero. Kita akan diajak mengintip masa lalu All Might saat dia masih muda dan sehat. Diceritakan kalau dulu dia sempat memiliki rekan bernama David Shield, karakter orisinal di film, dan kostum lama All Might dirancang olehnya.

Bukan cuma memiliki corak yang lebih cerah tapi tidak begitu mencolok, All Might muda juga tidak terlihat 'seunik versi tuanya. Terutama dari wajahnya yang masih berbentuk kotak panjang dan belum dipenuhi bayangan hitam nan kontras bak komik Amerika! Kedua versi bisa langsung kamu bandingkan di bawah.

Kohei Horikoshi/Shueisha/Bones

Kohei Horikoshi/Shueisha/Bones

Tidak ketinggalan, para murid Kelas 1-A SMA U.A. juga mendapat 'kostum' baru. Terlihat Shoto Todoroki, Ochaco Uraraka, Izuki Midoriya, Katsuki Bakugo, Tenya Iida, dan lainnya bersama dengan anak perempuan David, Melissa Shield, memakai pakaian formal yang rapih. Bisa juga ya Bakugo berdandan pantas sesekali. Entah pesta seru apa yang akan mereka nikmati (dan kemungkinan besar juga terganggu) nantinya!

Kohei Horikoshi/Shueisha/Bones

Kohei Horikoshi/Shueisha/Bones

Cerita Boku no Hero Academia The Movie: Futari no Hero mengambil waktu di antara musim kedua dan ketiga serial anime superhero itu, ketika para murid SMA U.A. akan menjalani latihan musim panas. Izuku, teman-temannya, dan All Might diundang berlibur ke I Island, sebuah pulau dimana para ilmuwan ternama berkumpul dan meneliti Quirk. Di sana Izuku bertemu dan berteman dengan Melissa Shield, penghuni pulau yang juga tidak mempunyai Quirk. Akan tetapi ketika penjahat misterius berencana mengambil-alih I Island, hanya Asosiasi Pahlawan dan para murid U.A. yang bisa menghentikannya.

Boku no Hero Academia The Movie: Futari no Hero siap tayang perdana di Jepang pada 3 Agustus 2018 mendatang dan belum ada kabar kapan tayang di luar. Akan tetapi pengunjung acara Anime Expo 2018 di Amerika Serikat akan bisa menikmati penayangan eksklusif berbahasa Inggris pada 5 Juli besok. Asyik banget, ya!

Kohei Horikoshi/Shueisha/Bones

Baca Juga: >> Mantap! Begini Jadinya Ketika Mangaka Jepang Menggambar Superhero Amerika!


Sumber: Crunchyroll.com / Manga.tokyo

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames