Tips & Tricks

AimBooster, Mini Game Gratis yang Bikin Bidikan Kamu Sejago Shroud!

Bingung sama orang-orang yang jago bidik di game FPS? Cobain AimBooster! Rajin main dan latihan di game ini pasti bisa bikin kamu sejago Shroud!

Kalau ngomong game FPS, kamu mungkin bisa bilang game ini gampang kalau kamu hanya main FPS yang bersifat PvE seperti Call of Duty atau mungkin zaman Medal of Honor dahulu. Tapi kalau udah ngomong game competitive FPS seperti CS:GO atau genre battle royale yang belakangan terkenal, maka nggak ada lagi kata gampang! Karena sangat mengandalkan kemahiran pemain dalam mengendalikan mouse, maka siapa yang bisa membidik kursor ke target lebih cepat bakal jadi pemenangnya. Maka agar bisa mahir melakukan ini, tentunya kamu bakal butuh latihan -- salah satunya dengan mini game yang bernama AimBooster!

Tampak seperti aplikasi pelengkap yang dapat membantu latihanmu selain dari memainkan game pilihanmu saja, AimBooster ini sendiri terlihat ketika Shroud sedang jeda di antara match game PUBG.


Sumber: youtube.com

Bagi kamu yang mungkin belum kenal, Michael 'Shroud' Grzesiek adalah salah satu streamer ternama di komunitas PUBG. Ia adalah mantan pemain CS:GO yang kini sudah pensiun dan lebih memilih untuk fokus bermain dan streaming PUBG.

Kalau di PUBG, pemain ini terkenal dengan aiming atau bidikannya yang luar biasa cepat dan akurat. Ketika menggunakan senjata laras panjang, ia kadang melakukan bidikan yang di luar nalar. Bisa membunuh pemain lain dengan sekilas mata saja dan langsung menembaknya tanpa menggunakan Scope; atau yang biasa dibilang flickshot.

Ternyata kejagoan Shroud ini ada rahasianya, guys! Salah satunya terlihat pada saat jeda di antara streaming PUBG miliknya di Twitch. Terlihat ia sedang memainkan game AimBooster tersebut. Game ini sendiri adalah sebuah mini web-game yang bisa kamu langsung mainkan dengan membuka laman aimbooster.com.

Peraturan game ini cukup sederhana. Tugas kamu pokoknya klik terus target yang ada setiap kali ia muncul. Tapi kamu tak boleh meleset meng-klik targetnya. Kamu boleh meleset, tapi maksimal tiga kali saja. Kalau sudah meleset atau tak mengklik target sebanyak 3 kali, maka Game Over!

Ada juga beberapa opsi latihan yang bisa pilih, termasuk latihan aim reaksi, aim sniping, ketepatan bidikan, atau kecepatan bidikan. Tinggal kamu sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu.


Sumber: aimbooster.com

BACA JUGA >> 5 Custom Mode Ini Bakal Seru Banget Kalau Misalnya Ada di Dalam PUBG!

Menarik juga ya mini game ringan tapi sangat membantu melatih bidikan kamu! Jadi kamu setidaknya nggak terlalu cupu dalam membidik, apapun game competitive shooter yang kamu mainkan, termasuk PUBG di PC. Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai bahasan seru seputar game ya!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games