Anime

Luar Biasa! Lima Musuh Dragon Ball Ini Mampu Menahan Kekuatan Kamehameha

Serangan andalan Goku, Kamehameha, memang luar biasa. Tapi 5 karakter Dragon Ball ini ternyata bisa menahan kekuatan Kamehameha!

Kamehameha merupakan salah satu serangan andalan terkuat milik Goku di serial Dragon Ball. Tembakkan ki Kamehameha pun biasa dipakai untuk menghabisi lawan-lawannya. Akan tetapi ternyata para karakter ini bisa menahan kekuatan ledakan ki tersebut! Siapa saja mereka? Mari kita simak daftarnya.

5. Cell

Akira Toriyama/Shueisha/Toei Animation

Android yang tercipta dari kumpulan berbagai sel makhluk dan petarung terkuat yang pernah menginjakkan kaki mereka di muka bumi, sehingga dia mempunyai kemampuan regenerasi hebat milik Piccolo dan zenkai boost para Saiya!

Akhirnya saat terkena tembakan Kamehameha dari jarak sangat dekat dan sebagian tubuhnya hancur, Cell pun bisa kembali hidup dengan mudah.

4. Cooler

Akira Toriyama/Shueisha/Toei Animation

Saudara Frieza dan sedikit dari anggota ras mereka yang mempunyai kemampuan berubah wujud. Dalam wujud terakhirnya, dia sempat menghajar Goku habis-habisan dan tidak terluka sama sekali saat terkena Kamehameha. Cooler baru kalah (untuk pertama kalinya) ketika dia tertabrak Bola Semangat dan terlempar ke matahari.

3. Broly

Akira Toriyama/Shueisha/Toei Animation

Sang Super Saiya Legendaris. Bukan cuma memiliki tubuh kekar nan besar, Broly juga menyimpan kekuatan hebat yang sangat ditakuti. Tembakan Kamehameha jarak dekat pun tidak mengganggunya sedikit pun.

Baca Juga: >> Goku vs Superman! Siapa yang akan Menang?