Mobile Games

[EKSKLUSIF] Vainglory Heropedia: Anka si Assassin Dual Dagger yang Lincah dan Mematikan!

Hero baru Vainglory, Anka si assassin lincah dan mematikan! Bisa apa saja sih hero ini? Simak heropedia eksklusif dari duniagames berikut ini!

Beberapa waktu yang lalu kita sudah sempat membahas soal teaser hero baru yang bakal hadir di Vainglory. Hero yang satu ini membawa mekanisme permainan yang cukup familiar dengan beberapa hero di MOBA lain, salah satunya seperti Zed/Katarina pada game League of Legends atau Gussion di Mobile LegendsPunya penampilan sebagai sosok assassin yang menggunakan dual dagger, hero yang bernama Anka ini ternyata sangat lincah dan juga mematikan! Penasaran bisa apa saja dia? Simak Heropedia Vainglory Anka berikut ini, eksklusif hanya di DuniaGames!

Gythian Promise - Heroic Perk

Anka mengeksekusi siapapun yang dianggap tak sejalan dengannya. Setiap beberapa detik, serangan Anka akan menghasilkan bonus damage. Bonus damage ini didapat berdasarkan dari persentase HP musuh yang hilang, yang diubah menjadi damage CP.

Gythian Promise akan refresh apabila Anka berhasil kill atau assist musuh yang ada.

Shimmer Blade - A

Anka melemparkan pisau ke target yang diarahkan. Musuh yang terkena akan menerima damage CP dan juga mendapat mark atau tanda di atas kepalanya. Jika mengenai musuh (jungle monster atau hero) setelahnya, kamu bisa mengaktifkan kembali skill ini untuk melompat ke belakang musuh yang sudah ditandai, memberi damage, juga memberi bonus movespeed pada Anka sendiri.

Efek blink bisa kamu aktifkan di manapun, meski jarak antara kamu dan target yang ditandai cukup jauh. Kalau kamu upgrade sampai mentok, overdrive skill ini akan memberi tambahan range lemparan pisau.

Shimmer Blade akan refresh apabila Anka berhasil kill atau assist musuh yang ada.

Dance of Blades - B

Anka melemparkan lima pisau sekaligus ke depannya. Area lemparan berbentuk kerucut yang semakin melebar di ujung jauh lemparan. Masing-masing pisau punya damage-nya sendiri. Satu musuh bisa terkena kelima pisaunya, namun damage pisau kedua dan seterusnya lebih sedikit daripada pisau pertama. Meski begitu mendaratkan kelima pisau ke satu musuh akan tetap memberi burst damage yang besar.

Mirage - C (Ultimate)

Anka menerjang ke tempat yang diarahkan sambil membuat tiga bayangan di belakangnya. Saat Anka mengaktifkan Mirage dan bayangannya menerjang, Anka dan bayangannya akan memberi damage. Setelah beberapa saat, tiga bayangan Anka akan menerjang balik ke arah dirinya sambil memberi damage kepada siapapun yang dilewatinya.

Saat melakukan terjangan dengan Mirage, Anka kebal sesaat terhadap berbagai macam serangan, baik damage, ataupun control effect. Jika digunakan tepat waktu, kamu bisa menghindari skill mematikan, seperti misalnya X-Retsu dari Taka.

Penasaran dengan cara mainnya? Simak analisis dari tim DuniaGames di halaman berikutnya yuk! ADA KUISNYA JUGA LHO!!!

Baca Juga: >> [IN-DEPTH] Vainglory Dead Game? BUKAN! Ini Kata TSM.FlashX Soal Keadaan Vainglory Kini!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 7.000
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 12.500
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Steam Wallet
Mulai dari harga
Rp 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}