Mobile Games

Terlalu IMBA! Inilah Skill yang Dimiliki oleh Bowo Jika Doi jadi Hero Mobile Legends!

MOBA kok TikTok? Kira-kira skill seperti apa nih yang jadi andalan Bowo kalau dia jadi salah satu hero Mobleg?

Ketenaran Bowo Alpenliebe sebagai seorang publik figur memang sempat menghebohkan warganet tanah air. Melalui sebuah aplikasi mobile bernama Tik Tok, Bowo mendadak nge-hits dan dielu-elukan oleh sebagian besar remaja putri di Indonesia. Alasannya pun sepele, mereka menganggap Bowo memiliki kegantengan tingkat dewa yang bisa disejejerkan dengan artis pada umumnya.

Kepopuleran Bowo tersebut ternyata sempat membuat nama game Mobile Legends tergusur dari deretan aplikasi mobile yang paling laris di Indonesia. Apalagi semenjak Bowo mengadakan sesi meet & greet dengan tarif sebesar Rp80.000 per orang. Hal ini jelas memancing remaja seusia Bowo untuk lebih aktif bermain Tik Tok ketimbang Mobile Legends.

Sumber: liputan6.com

Namun pernahkah terpikir oleh kalian jika Bowo tergabung dalam jajaran hero Mobile Legends? Kira-kira kemampuan seperti apakah yang bakal ia miliki? Salah seorang warganet bernama Cleandy Jefta Toar Komala baru-baru ini membagikan postingan melalui akun Facebook-nya terkait skill-skill yang akan dimiliki Bowo seandainya ia menjadi hero Mobile Legends!

Nama Hero: Bowo

Role: Support/Mage

Keahlian: Crowd Control/Reap

Skill Pasif: Tik Tok Pinnacle

Setelah Bowo terkena 10 serangan, serangan ke-10 lawan pada Bowo akan berbalik menyerang dan meng-stun mereka selama 1,5 detik

Skill 1: Meet and Greet

Cooldown - 8 detik

Mana Cost - 70

Bowo mengeluarkan 5 fans garis kerasnya (jumlah kerumunan tergantung level) yang siap mati demi melindungi Bowo. Tiap fans memberikan 80 magic damage x 1,2 total damage tambahan dari tiap fans.

Skill 2: Goyang Dua Jari

Cooldown - 7 detik

Mana Cost - 90

Bowo mengeluarkan musik sambil berjoget goyang dua jari. Musuh yang berada di sekitar jangkauan area akan terkena stun selama 1,5 detik dan magic damagae sebesar 400 poin.

Skill Ultimate: Micin Mode

Cooldown - 50 detik

Mana cost - 120

Bowo memasuki Micin Mode. Ia berubah jadi dekil dan memakai kacamata selama 10 detik. Magical damage bertambah 100% dalam mode ini untuk semua skill. Movement speed bertambah sebesar 30% dan musuh terdekat Bowo akan kehilangan kendali. Jika Bowo berhasil membunuh lawan dalam mode ini, cooldown Micin Mode akan berkurang sebanyak 80%. Bowo juga mendapat 80% regen Mana dan 50% regen HP. Sedangkan tiap assist di Micin Mode akan menambahkan 25 magic damage Bowo secara permanen.

Sumber: youtube

Wah, kayaknya imba banget nih kalau Bowo sampai beneran rilis jadi hero Mobile Legends? Kalian sendiri bakal pakai strategi apa nih buat nge-counter si Bowo? Beri komentar di bawah ya! Jangan lupa ikuti terus DuniaGames untuk informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends!

BACA JUGA >> Ketagihan Main Mobile Legends? Lima Profesi Ini Bisa Kamu Jalani Guys! Bisa Tajir No Limit!

Sumber gambar utama: kecoaterbang.gg

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}