Just For Fun

Selingkuh Dari Vision, Scarlet Witch Ingin Main Satu Film dengan Spider-Man!

Aktris pemeran Scarlet Witch ungkapkan keinginan main bareng dengan Tom Holland dalam film Spider-Man! Waduh, gimana nasib Vision ya?

Dalam film Captain America: Civil War tentu kamu sudah melihat adanya 'sesuatu' di antara Scarlet Witch dan Vision. Terlihat Vision sang robot menjadi dekat dengan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch di momen-momen kritis kala Captain America dan Iron Man saling bertentangan. Hingga akhirnya kelanjutan kisah antara Wanda dan Vision tak luput dilanjutkan di judul Avengers: Infinity War.

Bagi penggemar yang hanya menonton film, mungkin tidak tahu bahwa di versi komiknya Scarlet Witch dan Vision mempertahankan hubungan yang sudah lama terjalin dan keduanya berakhir menikah; sampai memulai serial komik mereka sendiri dengan judul The Vision and the Scarlet Witch.

Sumber gambar: screenrant.com

Namun baru-baru ini terungkap kalau aktris pemeran Scarlet Witch, Elizabeth Olsen, ternyata lebih tertarik dengan Tom Holland selaku pemeran tokoh Spider-Man nih! Bahkan, ia mengaku pengen bisa main dalam satu film (yang bukan crossover seperti Avengers) dengan manusia laba-laba tersebut.

Dikutip dari situs Heroichollywood, kabar itu datang saat Olsen menghadiri acara ACE Comic-Con di Seattle, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Cewek cantik berusia 29 tahun tersebut membeberkan keinginannya seandainya Marvel Studios berencana menduetkan Scarlet Witch dengan salah satu pahlawan Marvel.

"Benar, saya ingin bermain dengan Spider-Man. Dia (Tom Holland) menggemaskan, dan ia sangat lucu. Saya pikir Holland yang paling lucu dan dia juga sangat menyenangkan." ucap Olsen.

Olsen sendiri telah merasakan bermain satu layar dengan Tom Holland sejak di film Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Dalam Civil War, keduanya harus berseteru karena berada dalam tim superhero yang berbeda. Sedangkan di Infinity War, Scarlet Witch dan Spider-Man juga menjadi korban genosida yang dilakukan Thanos ketika berhasil mengumpulkan seluruh Infinity Stones.

Sumber gambar: screenrant.com

BACA JUGA >> Dibocorkan oleh Tom Holland, Ini Dia Misteri di Balik Judul Spider-Man: Far From Home!

Sebelumnya Tom Holland telah membocorkan sekuel Spider-Man yang segera dirilis oleh Marvel Studios. Tom seperti dengan sengaja mengangkat sebuah tablet yang tertulis, Spider-Man: Far From Home. Tentu saja banyak yang menduga jika itu adalah judul film kedua si jagoan laba-laba.

Setelah munculnya judul untuk sekuel Spider-Man itu bocor, bos Marvel Studio, Kevin Feige, akhirnya 'terpaksa' menjelaskan arti dari judul Far From Home. Dalam wawancara dengan situs ComicBook.com, Kevin mengatakan bahwa Far From Home punya banyak arti yang menggambarkan petualangan Peter Parker selanjutnya.

Nah, apakah berarti Scarlet Witch bakal nongol di film Spider-Man: Far From Home ini nantinya? Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar superhero lainnya ya!

Sumber gambar utama: DuniaGames

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games