Mobile Games

Mau Direkrut Tim Pro Mobile Legends? Kamu Wajib Bisa Melakukan 5 Hal Ini!

Kamu merasa jago dan ingin direkrut tim profesional Mobile Legends? Miliki kelima hal ini terlebih dahulu guys!

Belakangan ini, banyak pemain-pemain Mobile Legends yang memiliki potensi besar sebagai seorang pemain pro. Mulai dari remaja sampai dengan orang dewasa memiliki skill yang sangat tinggi dan membuat mereka dapat bersaing dengan para pemain pro yang sudah ada. Tak jarang tim-tim profesional pun mencari bibit-bibit pemain baru yang memiliki skill tinggi. Mungkinkah kamu adalah salah satunya?! Tapi perlu kamu ketahui, ada beberapa kriteria yang wajib kamu miliki supaya banyak tim profesional yang merekrut dirimu. Berikut adalah 5 hal utama yang harus kamu miliki kalau mau dirimu direkrut tim profesional!

1. Pemahaman Hero yang Luas

Sumber: Moonton

Pemahaman hero yang luas artinya adalah memiliki pengetahuan yang baik terhadap banyak hero. Kamu harus tahu bagaimana cara menggunakan suatu hero, men-counter, maupun build yang cocok di berbagai kondisi tertentu. Dengan memahami hal tersebut, kamu bisa memberi banyak masukan saat melakukan draft pick untuk hero yang dipilih tim.

2. Setidaknya Menguasai 3 Hero di Tiap Role

Sumber: DuniaGames

Menguasai hero bukan berarti kamu harus jadi top global ya guys! Menguasai di sini artinya kamu paham tugas hero yang kamu mainkan dan mampu berkontribusi banyak di dalam tim. Setidaknya, kamu harus bisa menguasai 3 hero di tiap role sebelum akhirnya kamu difokuskan untuk menguasai 1 role nantinya. Di dalam tim pro, tidak ada yang tahu role kamu nantinya sebelum ditentukan. Dengan menguasai setidaknya 3 hero di tiap role, kamu bisa lebih mudah menjalani tes.

3. Paham Macro Game

Sumber: ggwp

Selain menguasai hero, kamu juga harus paham tentang macro game. Kalau poin di atas termasuk micro game, macro game memiliki skala lebih besar di mana kamu harus tahu berbagai hal penting seperti objektif, timing, atau awareness. Semakin paham kamu dengan macro game, maka semakin dicari pula kamu oleh para tim pro Mobile Legends.

Cek hal lain di halaman selanjutnya!