Event

Game Prime 2018 Jakarta Kembali Digelar! Acara Komunitas Gamer Terbesar di Indonesia!

kamu sudah terdaftar dan mengambil tiket event ini

Mau main game sambil ketemu komunitas gamer? Yuk datang dan ramaikan acara BEKRAF Game Prime 2018 pada 13-15 Juli ini! Gratis pendaftaran!

Bekraf Game Prime segera kembali digelar pada pertengahan Juli 2018. Event pecinta game terbesar di Indonesia ini akan mengajak lagi developer, publisher, investor hingga consumer dalam satu wadah yang bergengsi, bahkan event ini disebut sebagai terbesar se Asia Tenggara.

Setelah tahun lalu, BEKRAF Game Prime 2017 berjalan dengan sukses. Kini BEKRAF Game Prime 2018 siap hadir dan kembali menggebrak industri game Tanah Air! Acara Game Prime 2018 sendiri akan digelar dalam tiga hari, yaitu pada tanggal 13, 14, dan 15 Juli 2018.

Mungkin kamu bakal bertanya, "Acara apa tuh?". Game Prime ini merupakan salah satu acara gaming terbesar di Indonesia di mana kamu bisa mencoba beragam game keren dan seru asli buatan anak Indonesia sekaligus bisa mengikuti beberapa kompetisi eSport.

Sumber gambar: DuniaGames

Dalam acara Press Conference di kantor BEKRAF, tepatnya di gedung kementrian BUMN, 10 Juli 2018, Plt Sestama Badan Ekonomi Kreatif, Selliane Halia Ishak mengatakan, tugas Bekraf adalah membangun ekosistem ekonomi kreatif. Menurutnya, game adalah salah satu subsektor ekonomi kreatif yang menjadi prioritas saat ini.

"Selain itu, game bukan hanya sekadar entertainment, melainkan bisa menjadi alat edukasi, periklanan bahkan bisa membantu pengembangan subsektor ekonomi kreatif lainnya," ucap Selliane disela konferensi.

Jadi apa bila kamu bertanya-tanya sejauh mana industri game tanah air saat ini? Mungkin kamu bisa menghabiskan weekend di acara BEKRAF Game Prime 2018 saja!

Pastinya bakal ada banyak kegiatan gaming seru yang bisa kamu nikmati selama hadir di Game Prime 2018. Dan buat kamu yang ingin mengajak teman dan saudara, ada pula beragam area hobi asyik lainnya seperti Comic Alley, Toys Alley, dan juga acara doorprize berhadiah konsol!

Nantinya akan ada beberapa hal dan booth menarik di sini, daftarnya bisa kamu lihat di bawah ini:

  • Lebih dari 100 Game Lokal Bisa Kamu Mainkan!

Sumber gambar: DuniaGames

Kamu bisa mencoba banyak game karya anak negeri di BEKRAF Game Prime 2018, dan tentu saja semuanya gratis! Menarik bukan? Untuk daftar game-nya bisa disimak di https://event.gameprime.org/b2c/exhibitor.

  • Arena Board Game!

Sumber gambar: DuniaGames

Siapa bilang hanya game digital saja? Untuk kamu yang menyukai sesuatu yang lebih “tradisional”, ada juga area Board Game!

  • Coba Sensasi Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR)

Teknologi dunia game berkembang pesat, salah satunya dengan hadirnya VR dan juga AR. Nah di sini, kamu bisa mencobanya, lho!

  • Nostalgia Game 90an!

Sumber gambar: DuniaGames

Untuk kamu semua Generasi 90an, di sini ada mesin waktu yang akan membawamu merasakan serunya game 90an seperti ding-dong (Arcade), Nintendo, dan Sega, serta banyak game jadul lainnya!

  • Artist & Comic Alley

Tidak melulu soal game, kamu juga bisa bertemu dengan komikus atau artist idolamu di sini, lho!

  • Belanja Mainan di Toys Alley
  • Kompetisi eSports!

Ada banyak tim terkenal yang akan bertanding di BEKRAF Game Prime 2018, dan mereka adalah:

RRQ
LOUVRE
AEROWOLF ROXY
EVOS
BOOM.ID
BIGETRON ESPORTS
GGWP.ID
ONIC ESPORTS

Catat tanggalnya ya, untuk Business Day, hanya dihadiri oleh undangan, dan diadakan pada tanggal 13 Juli 2018 di Ayana Midplaza, Jakarta. Untuk kamu semua yang ingin merasakan sensasi industri game dan mencoba keseruannya, maka datang pada tanggal 14 dan 15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta. Selain tiketnya yang gratis, kamu juga berkesempatan memenangkan satu buah PlayStation 4 dan Nintendo Switch!

Sumber gambar utama: DuniaGames

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games