Just For Fun

10 Kekuatan Super yang Harus Diwaspadai Thanos Jika Bertemu Jack Jack Parr dari The Incredibles 2!

Sebelum bertemu Captain Marvel, sepertinya Thanos harus mewaspadai kekuatan super berbahaya milik Jack Jack dari kartun The Incredibles 2 ini dulu!

Penggemar The Incredibles akhirnya bisa menyaksikan kelanjutan cerita keluarga superhero tersebut. Walaupun harus menunggu 14 tahun lamanya sejak film pertama diluncurkan, namun kemunculan The Incredibles 2 tetap disambut antusias. Film pertamanya sendiri keluar pada tahun 2004 lalu, sehingga tak heran jika teater bioskop dipenuhi dengan orang-orang kisaran usia 20 tahunan; mencari nostalgia dan seolah tidak peduli bahwa sebenarnya film The Incredibles 2 merupakan film animasi untuk anak-anak.

Menariknya film The Incredibles 2 juga menjadi film superhero yang tayang di layar lebar setelah Avengers: Infinity War rilisan Marvel Studios. Di sana, para jagoan Avengers harus mengakui kekalahannya ketika melawan penjahat bernama Thanos. Akhirnya kesaktian sosok Thanos ini juga berdampak pada tren pop culture saat ini, membuat Thanos banyak disandingkan dengan beberapa karakter hebat dari semesta komik atau superhero lainnya.

Nah, mengikuti tayangnya dua judul film itu, baru-baru ini banyak penggemar superhero Marvel yang membandingkan kekuatan Thanos dengan sosok anak balita dari film The Incredibles 2 yaitu Jack Jack Parr -- yang punya 17 kekuatan super berbeda! Lalu apa sih yang harus ditakutkan Thanos apabila bertemu Jack Jack? Langsung saja simak beberapa alasan mengapa Thanos harus mewaspadai si bayi super tersebut berikut ini!

1. Multiplication

Sumber gambar: youtube.com

Jack Jack dapat menggandakan dirinya sebanyak mungkin. Ia menggunakan kekuatan ini untuk mengeroyok rakun yang berusaha mencuri dari tempat sampah di rumahnya.

Kekuatan menggandakan diri ini mirip seperti yang dilakukan oleh Doctor Strange ketika berhadapan dengan Thanos, namun kekuatan menggandakan diri yang dimiliki Jack Jack berbeda karena setiap kopiannya bukanlah bayangan dan merupakan wujud nyata seperti tubuh aslinya.

2. Monster Transformation

Sumber gambar: youtube.com

Ketika marah, Jack Jack dapat berubah menjadi monster berwarna ungu dan bergigi tajam, mirip seperti Bruce Banner yang bisa berubah menjadi Hulk dalam semesta Marvel. Ketika berubah menjadi monster, kekuatannya meningkat sampai berkali lipat, bahkan membuat seorang manusia super lainnya kewalahan.

Akan tetapi amukan bayi The Incredibles ini lebih mudah diredam. Cukup memberikan 'nom nom cookies', maka ia akan normal kembali.

BACA JUGA >> Inilah 5 Kekuatan Misterius Thanos yang Membuatnya Disegani di Semesta Marvel!

3. Laser Eyes

Sumber gambar: youtube.com

Seperti Superman, Jack Jack dapat menembakkan laser hijau dari matanya yang cukup kuat untuk membelah berbagai macam benda yang disorotinya. Kendati berbahaya, Edna mengatasi hal ini dengan merancang sistem pengendalian yang juga dapat digunakan oleh keluarganya. Mode ini dapat dikontrol dengan mengatakan 'pew pew' sambil mengarahkan mata Jack Jack ke sasaran.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Halaman : 1 2 3

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}