Just For Fun

Shroud, Streamer PUBG Paling Jago, Kena Banned Akibat Main Bareng Cheater!

Bukti PUBG Corp tak pandang bulu pada tindakan terlarang! Streamer terkenal sekelas Shroud bahkan harus kena ban akibat main bersama cheater!

Beberapa waktu lalu PUBG Corp selaku developer game PUBG, telah bertindak tegas kepada para cheater, sampai menangkap dan mendenda mereka senilai total 5,1 juta US Dollar atau setara lebih dari 70 miliar Rupiah! Dan belum lama ini PUBG Corp pun menghukum streamer sekelas Shroud karena hal serupa!

Ya, PUBG Corp memang tak pandang bulu dalam hal ini. Player PUBG superstar dengan nama Shroud alias Michael Grzesiek ini terkena ban atau mendapat larangan bermain selama satu bulan karena dianggap melakukan tindakan curang atau cheating walaupun hanya bermain bersama seorang cheater (dengan sadar).

Sumber gambar: youtube.com

Shroud sendiri mengakui dan meminta maaf atas hal itu. Padahal ia adalah salah seorang player yang kerap mengkritisi PUBG terkait banyaknya orang yang menggunakan cara curang untuk mengalahkannya dalam permainan.

Dikutip dari Engadget, Shroud yang seharusnya bermain di turnamen PUBG Squad Showdown pada tanggal 13 Juli 2018 mendatang tampaknya hanya bisa gigit jari karena akhirnya terpaksa mengundurkan diri setelah mendapat larangan bermain yang dikeluarkan PUBG Corp terhadap dirinya tersebut.

Sedikit informasi tambahan, saat ini memang banyak sekali streamer-streamer terkenal yang memilih untuk terjun ke dunia PUBG; tidak terkecuali Shroud. Dia dulunya adalah pemain profesional Counter Strike: Global Offensive untuk tim Cloud9.

Sumber gambar: youtube.com

Pada bulan Agustus 2017 kemarin para fans Cloud9 dibuat sedih karena hengkangnya Shroud dari skuad utama dan justru memilih menjadi full-time streamer meskipun ia masih menjadi pemain cadangan. Dengan menjadi full-time streamer yang selalu memainkan PUBG, kini Shroud layak dibilang menjadi sosok yang memopulerkan PUBG. Berkat gameplay hebat yang diperlihatkan Shroud pada saat streaming, follower Twitch-nya pun ikut meningkat drastis.

PUBG Corp mengatakan bahwa tindakan mem-ban Shroud ini merupakan peringatan kepada seluruh pemain PUBG, bahwa segala tindakan curang dalam permainan tidak akan dipandang sebelah mata. Nah jangan sampai kamu juga bernasib sama seperti Shroud ya! Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik lainnya!

Sumber gambar utama : DuniaGames

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games