Anime

Pantang Menyerah! Berikut adalah Lima Ninja Tidak Berbakat yang Sukses Jadi Ninja Hebat di Naruto

Meski awalnya diolok-olok oleh warga dan teman-teman, ternyata 5 ninja Naruto ini mampu mengubah jalan hidup mereka dan menjadi ninja hebat!

Tema utama dalam cerita anime Naruto adalah perjuangan pantang menyerah untuk menggapai mimpi, karena itu tidak mengherankan kalau ada sejumlah karakter yang dulunya dianggap tidak berbakat namun ternyata bisa berubah menjadi hebat. Berikut adalah beberapa nama karakter yang menjalani transformasi sepanjang hidup mereka!

5. Udon Ise

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Teman Konohamaru yang selalu kelihatan dengan sebutir ingus di hidungnya. Meski di masa-masa Akademi dia sering menjadi bahan tertawaan kelasnya, Udon tetap berhasil naik pangkat sampai menjadi seorang Jonin berbakat yang memimpin kelompok Genin generasi baru karena terinspirasi oleh perjuangan Naruto.

4. Shira

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Ninja Sunagakure yang tidak bisa menguasai ninjutsu maupun genjutsu dan terpaksa berjuang di langkah taijutsu semata. Entah apakah dia berhasil lulus Ujian Chuunin, namun Shira sukses mengembangkan teknik Shichi Tenkohou yang mirip Pembukaan Delapan Gerbang Chakra. Melihat perjalanan hidupnya yang mirip Rock Lee, mungkin akan seru jika suatu saat nanti Shira akan kembali bertemu dengan sang rival di cerita Boruto.

3. Rock Lee

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Ya, jika Shira masuk maka Rock Lee juga pasti termasuk sebagai salah satu ninja Naruto yang cupu tapi bisa berubah menjadi hebat. Bahkan di cerita film Naruto: The Last, dia bersama beberapa ninja lain mampu membelah sebuah meteor hanya dengan tendangan mereka.

Baca Juga: >> Daftar Lima Ninja Terlemah di Serial Naruto dan Boruto, Dijamin Nggak Bakal Salah!

Lanjut ke halaman 2 gaes!