Dunia Games

Wajib Nonton! Nuansa Sangar dan Gelap Menghiasi Trailer Perdana Serial Televisi Titans!

Akhirnya DC merilis trailer perdana untuk serial televisi Titans! Penasaran seperti apa aksi Robin bersama supehero remaja lainnya? Simak di sini!

Pada acara San Diego Comic-Con (SDCC) 2018 yang tengah berlangsung dari 19 sampai 23 Juli ini, DC Entertainment langsung membagikan sebuah trailer perdana dari serial Titans mereka yang direncanakan segera tayang dalam waktu dekat. Serial televisi yang sedang digarap oleh DC ini bisa dibilang merupakan wujud live-action dari kartun Teen Titans yang dulu sempat populer, kalau kamu ingat.

Jika dalam film kartun Teen Titans Robin mengumpulkan sejumlah superhero remaja; Cyborg, Raven, BEast Boy, dan Starfire; dan menjadi pemimpin mereka yang dibalut dengan nuansa yang lebih ceria, nah pada trailer perdana Titans ini kamu justru bisa melihat nuansa yang sangar dan gelap!

Sumber gambar: youtube.com

Setelah sukses dengan serial kartun yang tayang dari tahun 2003 sampai 2006 itu, Teen Titans kemudian hadir kembali sebagai film dan serial kartun baru, Teen Titans Go!

Kembali ke serial live-action Titans, sebagian besar teman Robin akan datang lagi juga di sini, namun kamu tidak akan bisa melihat sosok Cyborg. Pasalnya dalam DC Extended Universe, Cyborg sendiri sudah masuk dalam kelompok Justice League bersama Batman dan Superman.

Lewat trailer berdurasi sekitar hampir dua menit ini juga mengungkap kostum Robin dan beberapa anggota lainnya. Kostum Robin untuk Titans mirip dengan kostum Robin ketiga (atau Tim Drake) karena memiliki jubah hitam dengan bagian dalamnya berwarna kuning. Terlihat juga Robin memiliki baju hijau dengan armor merah, dan celana hitam.

Sementara itu Raven, atau Rachel, terlihat mempunyai 'penyakit' misterius dan mencoba mencari jawaban di balik kondisinya itu melalui pertemuannya dengan Dick Grayson atau Robin pertama.

Sumber gambar: youtube.com

BACA JUGA >> Nightwing, Robin Dewasa yang Lepas dari Bayang-Bayang Batman

Sinopsis serial Titans akan mengisahkan tentang petualangan Dick Grayson dan Rachel Roth yang bergabung untuk menyelamatkan dunia. Selain Robin dan Raven, terdapat pula anggota lain seperti Starfire yang emosional dan Beast Boy yang ramah. Bersama-sama mereka akan membentuk sebuah tim superhero yang telah kita kenal.

Serial ini bakal dibintangi oleh Anna Diop sebagai Starfire, Brenton Thwaites sebagai Dick Grayson, Teagan Croft sebagai Raven, Alan Ritchson sebagai Hawk, Minka Kelly sebagai Dove, dan Ryan Potter sebagai Beast Boy. Selain itu terdapat beberapa pemeran lainnya seperti Bruno Bichir sebagai Dr. Niles Caulder, Lindsey Gort sebagai Detektif Amy Rohrbach, April Bowlby sebagai Elasti-Girl dan Seamus Devel yang perannya masih misterius.

Serial televisi Titans sendiri direncanakan segera tayang pada musim gugur tahun 2018 mendatang. Kamu bisa menyaksikan trailer perdana Titans di bawah ini. Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi mennarik lainnya ya!

Sumber gambar utama: youtube.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}