Dunia Games

Sebelum Nonton Serial Titans, Ketahuilah Lima Anggota Teen Titans yang Gugur di Medan Pertempuran Ini!

Sebelum nonton serial televisi Titans, yuk ketahui dulu siapa saja anggota Teen Titans yang gugur dan patung kehormatannya berdiri di Hall of Titans!

Pada acara San Diego Comic-Con (SDCC) 2018 kemarin, DC Universe telah mengumumkan akan segera menayangkan serial televisi Titans yang menghandirkan nuansa kelam dan gelap. Merupakan adaptasi serial komik dan kartun Teen Titans, mereka merupakan kelompok superhero muda yang dipimpin oleh Robin.

Meski beranggotakan anak-anak muda, kelompok tersebut tetap pernah mengalami beberapa perombakan karena banyak anggota Teen Titans yang tewas (maupun hidup kembali). Untuk mengenang para anggota yang telah gugur, Teen Titans pun membuat beberapa patung anggota di dalam markas mereka, Titans Tower, di aula bernama Hall of Titans.

Lalu siapa saja anggota Teen Titans yang tewas dalam pertempuran? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

1. Kid Flash

Sumber gambar: screengeek.net

Bart Allen merupakan The Flash generasi keempat yang rencananya akan menggantikan posisi Barry Allen. Namun nahasnya, Bart harus gugur ketika berhadapan dengan musuh-musuh bebuyutan The Flash.

Hal tersebut dikarenakan Bart memiliki kelainan yang menyebabkan pertumbuhan tubuh yang terlalu cepat. Ketika baru berusia 3 tahun, fisik dan emosi Bart bahkan seperti remaja 12 tahun. Dengan bantuan Wally West akhirnya Bart bisa mengendalikan kekuatannya dan hidup normal seperti remaja biasa untuk sementara. Namun suatu ketika Bart mengenakan kostum The Flash milik Barry Allen dan menyebabkan ia berhadapan dengan musuh bebuyutannya -- dan dia harus gugur saat bertempur.

2. Donna Troy

Sumber gambar: screengeek.net

Donna Troy adalah superhero remaja yang diciptakan dari sihir penyihir Amazon, Megalla, sebagai teman Diana Prince alias Wonder Woman. Sempat memegang gelar Wonder Girl, Donna terbunuh di tangan sebuah android duplikat Superman yang rusak dan mengamuk.

Kematian Donna Troy bisa dibilang merupakan kematian anggota Teen Titans yang paling dikenang, karena dia termasuk salah satu pendiri Teen Titans asli.

BACA JUGA >> Lebih Sadis dari Deadpool! Ini 5 Fakta Menarik Pembunuh Paling Berbahaya di Semesta DC, Deathstroke

3. Superboy

Sumber gambar: screengeek.net

Selain Wonder Girl, sosok Superboy juga pernah menjadi anggota Teen Titans. Sayang nasib Superboy tidak sebagus namanya. Setelah mengetahui bahwa drinya merupakan campuran Superman dan Lex Luthor, ia harus menerima kenyataan bahwa ia merupakan korban kejadian yang dilakukan oleh Superboy-Prime -- Superman dimensi lain -- yang iri melihat hidup nyaman Superboy sementara ia harus terkurung di dimensi limbo setelah dimensinya terhapus.

Akhirnya di satu titik, Superboy-Prime menantang Superboy; yang berakhir dengan tewasnya Superboy.

Siapa lagi dua anggota Teen Titans yang gugur? Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}