Dunia Games

Build Arum Arena of Valor, Jadi Tank Terkeras dan Tersakit yang Pernah Ada!

Apa saja item dan Arcana yang direkomendasikan untuk memaksimalkan potensi Arum di Arena of Valor ya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Untuk kamu semua para penikmat Arena of Valor, tentu tahu dengan salah satu hero yang baru saja dirilis belum lama ini yaitu Arum. Hero tank satu ini memang sudah sangat terkenal karena damage-nya yang sangat tinggi di kelas tank! Ia juga sangat keras dan sulit dibunuh sendirian.

Untuk bisa memaksimalkan damage dan defense-nya, kamu harus menggunakan item maupun Arcana yang cocok untuk Arum dengan meningkatkan max HP, defense, maupun magic power-nya. Kira-kira apa saja ya item dan Arcana untuknya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Item

Sonic Boots/Gilded Greaves

Sumber: Garena

Untuk pemilihan item movement, pilih sepatu tergantung dari kondisi musuh. Apabila musuh lebih banyak yang mengandalkan physical attack dan minim dengan crowd control, belilah Sonic Boots supaya Arum lebih keras saat menghadapi mereka. Namun jika musuh lebih mengandalkan magic damage atau begitu banyak hero dengan crowd control, maka Gilded Greaves bisa dibeli untuk penurunan efek crowd control serta magic defense dalam jumlah cukup besar.

Mail of Pain/Amulet of Longevity

Sumber: Garena

Demi menutupi kelemahan Arum yang lebih mudah diserang oleh para hero archer, Mail of Pain bisa menjadi solusinya. Damage return yang diberikan cukup sakit sehingga hero yang mencoba untuk menghajar Arum harus berpikir dua kali. Item ini juga memberikan physical defense dalam jumlah besar sehingga Arum jadi lebih keras. Tapi kalau tidak ada hero physical dari musuh, kamu dapat menggantinya dengan Amulet of Longevity untuk tambahan efek regenerasi.

Medallion of Troy/Crimson Banner

Sumber: Garena

Salah satu sumber shield utama saat menghadapi hero magic ini dapat dibuat berikutnya. Medallion of Troy memberikan sejumlah shield serta magic defense yang membuatnya bisa lebih kuat menahan magic damage dalam jumlah besar. Tapi item ini bisa diganti dengan Crimson Banner apabila musuh tidak memiliki hero magic.

Gaia’s Standard/The Aegis

Sumber: Garena

Kedua item ini juga sangat situasional tergantung kondisi musuh. Apabila hero magic musuh lebih merepotkan, belilah Gaia’s Standard untuk magic defense, max HP, serta efek regenerasi saat terkena damage. Namun kalau hero magic musuh tidak terlalu merepotkan, gantilah dengan The Aegis untuk tambahan pshysical defense, cooldown reduction, serta efek slow saat diserang.

Mau tahu item lain dan rekomendasi Arcana? Cek di halaman selanjutnya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}