Dunia Games

Tujuh Jutsu Momoshiki Otsutsuki Terkuat Versi Anime, Sedikit Beda dari Versi Filmnya!

Bukan punya wujud yang mengikuti manga-nya saja, jutsu Momoshiki di versi anime juga berbeda dari filmnya! Yuk intip apa saja perbedaannya!

Sebelum Boruto Episode 65 rilis, DuniaGames sudah pernah membahas sedikit mengenai beberapa jutsu Momoshiki Otsutsuki yang paling kuat berdasarkan versi film Boruto: Naruto the Movie. Tapi ternyata versi anime-nya bukan cuma mengambil perubahan wujud Momoshiki dari manga-nya saja, namun juga memberikan jutsu-jutsu baru pada makhluk dimensi asing tersebut!

Nah, apa sajakah jutsu Momoshiki yang baru tampil di serial anime Boruto atau jutsu sama yang punya perbedaan dari filmnya? Simak daftar berikut!

7. Tinju Lembut

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Menggunakan Byakugan-nya, Momoshiki dapat menotok tenketsu alias titik-titik chakra pada tubuh lawannya untuk mengganggu aliran chakra dan memperlemah mereka.

6. Jutsu Rambut

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Momoshiki bisa memanipulasi gerakan dan kekuatan rambutnya yang panjang untuk mengikat dan menghentikan gerakan lawan. Tampaknya merupakan jutsu yang bisa dikuasai oleh semua anggota Klan Otsutsuki mengingat Kaguya pun bisa melakukan teknik serupa.

Walau baru terlihat di Boruto Episode 65, sebenarnya dalam versi novel Boruto: Naruto the Movie juga telah disebutkan kalau Momoshiki bisa memakai teknik ini.

5. Takamimusubinokami

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Setelah menyerap jutsu-jutsu milik lawannya melalui Rinnegan di telapak tangan, Momoshiki dapat meningkatkan kekuatan jutsu tersebut hingga beberapa kali lipat dan dilempar balik ke arah musuh sebagai serangan balasan. Nama jutsu Momoshiki ini baru disebutkan dalam Boruto Episode 62.

Baca Juga: >> Lima Jutsu Momoshiki Otsutsuki Terkuat di Film Boruto, Akankah Versi Anime-nya Berbeda? (Bagian II)

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}