Dunia Games

Ngeri! Inilah Deretan Monster Penantang Baru dalam Godzilla: King of the Monsters!

Sudah nonton trailer Godzilla: King of the Monsters? Kenali lebih lanjut beberapa monster penantang baru dalam film tersebut di sini!

Tidak ada yang berani menghentikan pertarungan epik antara para monster di film Godzilla. Kini penggemar monster raksasa tersebut bisa melihat kembali pertempuran yang bakal menghancurkan sebagian dunia lewat film Godzilla: King of the Monsters. Hal tersebut bisa kamu saksikan lewat trailer perdana yang baru saja dirilis di ajang San Diego Comic-Con 2018.

Dalam trailer tersebut, para monster yang disebut sebagai Titans digambarkan telah lama 'menguasai' bumi sampai akhirnya sebuah peristiwa membangkitkan kembali tiga monster itu dari tidur panjang mereka. Mereka akan menghadapi sang raja monster yang tidak kalah ganasnya, Godzilla. Siapa saja monster penantang baru yang bakal berhadapan dengan sang raja? Simak pembahasannya di bawah ini yuk!

1. Mothra

Sumber gambar: screenrant.com

Mortha merupakan seekor monster berbentuk mirip kupu-kupu yang super besar -- namun monster ini bukanlah kupu-kupu, melainkan ngengat raksasa dan termasuk monster dari film Toho (studio pemilik lisensi Godzilla) yang paling terkenal! Walaupun terlihat lemah, Mothra justru menjadi monster paling menyulitkan yang pernah dihadapi oleh Godzilla; berhasil membuat Godzilla tak berkutik dengan membungkusnya layaknya kepompong.

Dalam Godzilla: King of the Monsters, Mothra bakal kembali menjadi musuh yang merepotkan dengan tinggi sekitar 15 meter dan lebar sayap yang berkilau mencapai 244 meter. Pada awalnya Mothra berhasil ditemukan dalam wujud kepompong di Hutan Hujan Yunnan, Tiongkok, oleh Dr. Emma Russel Vera Fargima. Di lokasi tersebut, Mothra dipuja-puja sebagai dewi dengan sebutan Queen of the Monster.

Baca Juga >> Japan-cyclopedia: Godzilla, Indonesia, dan Kebangkitan Film Kaiju Monster Raksasa

2. Rodan

Sumber gambar: screenrant.com

Namanya diambil dari pteranodon, makhluk purbakala bersayap. Sehingga sesuai namanya, Rodan juga memiliki kemampuan terbang yang luar biasa. Tak heran Rodan menjadi monster yang harus di waspadai oleh Godzilla. Pada cerita film jadulnya, Rodan merupakan musuh bebuyuran Godzilla, namun akhirnya menjadi sekutu dan membantu melawan Ghidorah.

Rodan berhasil ditemukan tertidur dalam gunung berapi aktif Isle de Mona, Meksiko. Oleh penduduk setempat, Rodan dikenal sebagai setan api legendaris karena memiliki sistem pembakaran internal magma dan sisik batu anorganik yang berfungsi sebagai pelindung panas bumi sekaligus kamuflase. Memiliki tinggi badan sekitar 46 meter dan bentang sayap sekitar 265 meter, kemungkinan Rodan bakal menjadi salah satu faktor penting dalam pertarungan antara Godzilla melawan Ghidorah dalam Godzilla: King of the Monsters.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}