Dunia Games

Saitama KW! Inilah 5 Tips Counter Aldous di Mobile Legends! Buat Ia Tak Berguna!

Kalau kata orang, Aldous di Mobile Legends mirip dengan Saitama di anime One Punch man. Padahal, counter-nya sangat mudah loh!

Kehadiran Aldous beberapa waktu lalu di Mobile Legends telah membawa teror ke berbagai hero, terutama para hero-hero yang menghilang seperti Lesley, Miya, atau bahkan Natalia. Ia memiliki skill ultimate Contract: Chase Fate yang membuatnya dapat melihat posisi seluruh hero dan mengejarnya tanpa ampun. Belum lagi jika skill pertamanya, Contract: Soul Steal sudah mendapatkan banyak stack, hero non-tank bakalan langsung mati dengan satu pukulan layaknya Saitama di anime One Punch Man.

Walaupun terkesan sangat kuat, Aldous ternyata sangat mudah di-counter loh! Ia punya berbagai kelemahan yang membuatnya jadi nyaris tak berguna di dalam game selain melacak posisi lawan. Mau tahu apa saja? Berikut tips counter Aldous di Mobile Legends.

1. Beli Twilight Armor

Sumber: Youtube

Damage-nya yang sangat besar merupakan mimpi buruk hampir semua hero, terutama para hero non tank. Dengan mengumpulkan stack dan item yang tepat, ia bisa menghasilkan sampai dengan 4 ribu damage dengan satu pukulan! Untuk mengantisipasinya, belilah Twilight Armor supaya damage terbesar yang dapat diterima hero-mu hanya 900 damage saja. Gak akan ada istilah One Punch Man deh!

2. Gunakan Hero-Hero Marksman dengan Attack Speed Tinggi

Sumber: Youtube

Walaupun memiliki damage tinggi, Aldous nyaris tidak pernah bisa melakukan 1 hit kill di berbagai kondisi. Setidaknya, ia hanya bisa membuat seorang hero non-tank sekarat apabila memiliki item setara. Untuk mengantisipasinya, gunakan hero-hero marksman dan buatlah item yang memberikan attack speed tinggi. Tak ketinggalan pula gabungkan dengan lifesteal sehingga HP-mu pasti bisa penuh kembali saat menghadapi Aldous satu lawan satu.

3. Dekati Rekan Satu Tim yang Jadi Sasaran

Sumber: Youtube

Dengan Contract: Chase Fate miliknya, Aldous bisa melihat seluruh hero dan langsung bergerak ke arah mereka. Saat kamu atau rekan satu timmu menjadi sasaran, segera mendekat dan menempel satu sama lain! Aldous tidak mungkin akan berani mendekat dan cooldown ultimate-nya bakal tambah lama.

Cek tips lain di halaman selanjutnya!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}