Mobile Games

Inilah 5 Tips Setting PUBG Mobile yang Buat Kamu Gampang Chicken Dinner Tanpa Alat Bantu!

Mau gampang dapat chicken dinner di PUBG Mobile tanpa pakai alat bantu? Coba tips setting-an yang dirangkum redaksi DuniaGames berikut ini.

Belakangan ini, game battle royale untuk smartphonePUBG Mobilesemakin populer di kalangan gamer. Game yang bertemakan survival ini terbilang susah-susah gampang untuk dimainkan karena beberapa faktor; mulai dari pergerakan yang cukup sulit, sampai dengan masalah para cheater maupun pemain dengan alat bantu.

Hal ini mungkin membuatmu jadi cukup sulit mendapatkan chicken dinner saat bermain baik solo maupun squad. Karena itu, redaksi DuniaGames kali ini akan berbagi tips untuk kamu semua tentang setting-an yang baik secara keseluruhan supaya kamu lebih mudah mendapatkan chicken dinner tanpa alat bantu sama sekali. Penasaran? Langsung simak ulasannya berikut ini.

1. Buat Brightness Smartphone-mu Paling Terang

Sumber: in-game screenshot

Ketika kamu sudah mulai terjun dari pesawat, segera tingkatkan brightness HP-mu untuk pengelihatan lebih baik. Dengan meningkatkan brightness ke paling tinggi sesuai dengan matamu masing-masing, kamu akan bisa lebih mudah melihat musuh yang berada di kejauhan maupun bersembunyi di semak-semak, bahkan di atas gunung sekalipun.

2. Atur Posisi Tombol Sesuai Seleramu

Sumber: in-game screenshot

Sebelum kamu bermain sepenuhnya, pastikan kamu sudah mengatur tombol sesuai dengan gaya permainanmu. Tiap orang memiliki pengaturan posisi tombol berbeda-beda sesuai selera yang membuat mereka dapat lebih mudah untuk menembak, melompat, prone, dan lain sebagainya. Jadi, gak perlu default terus guys!

3. Manfaatkan Gyroscope

Sumber: in-game screenshot

Beberapa dari kamu mungkin tidak terbiasa bermain menggunakan gyroscope. Padahal, fitur ini sangatlah baik untuk membantumu menembaki musuh dari kejauhan. Kamu dapat mengatur gyroscope baik secara keseluruhan maupun scope on saja tergantung selera. Jangan lupa juga untuk mengatur sensivity gyroscope sesuai dengan pergerakanmu.

Lihat tips lainnya di halaman 2.