Dunia Games

15 Film Hollywood Terbaik Sepanjang Kuartal Ketiga 2018 yang Tak Boleh Kamu Lewatkan!

Pada kuartal ketiga 2018 ini sudah ada banyak film Hollywood keren yang menghiasi layar lebar, apa saja filmnya? Simak di sini yuk!

Pada kuartal ketiga tahun 2018 ini tentu kita sudah disuguhkan dengan berbagai film menarik dari Hollywood. Mulai dari film action seperti Rampage, hingga film superhero seperti Avengers: Infinity War. Selain itu, gamer juga dimanjakan dengan kemunculan film sci-fi seperti Ready Player One. Dari sekian banyak film Hollywood terbaru yang telah dirilis sampai awal bulan Juli 2018, mana kah film paling bagus untuk ditonton? Nah kali ini DuniaGames akan memberikan rekomendasi film Hollywood terbaik yang bisa kamu simak berikut ini!

1. Ready Player One (28 Maret 2018)

Sumber gambar: youtube.com

Steven Spielberg kembali menciptakan sebuah karya baru untuk tahun 2018. Kali ini, sutradara jenius tersebut membawa penonton ke dalam dunia virtual. Ready Player One merupakan film yang diadaptasi dari buku terbitan tahun 2011 karya Ernest Cline berjudul sama.

Film ini menggambarkan dunia di tahun 2045, dimana warga dunia menghadapi kondisi kemiskinan ekstrim dan banyak dari mereka mencari pelarian ke dunia VR (virtual reality) bernama OASIS yang diciptakan oleh seorang jenius bernama James Halliday (Mark Rylance). Setelah meninggal dunia, Halliday mengadakan sebuah kontes, barangsiapa dapat menyelesaikannya lebih dulu maka ia akan menguasai seluruh OASIS.

2. The Shape of Water (29 Maret 2018)

Sumber gambar: youtube.com

The Shape of Water menjadi film yang berhasil menyabet banyak gelar dipenghargaan Oscar beberapa waktu lalu. Film garapan sutradara Guillermo del Toro ini berhasil membawa pulang 4 penghargaan yaitu Sutradara Terbaik, Desain Produksi Terbaik, Skoring Musik Orisinal Terbaik, dan yang paling bergengsi, Film Terbaik. Film ini sendiri mengisahkan tentang kisah cinta antara manusia dengan seekor makhluk aneh yang disebut Amphibian Man.

Mengambil latar di Baltimore pada masa akhir pemerintahan John F. Kennedy, seorang wanita bisu bernama Elisa menjadi petugas di sebuah laboratorium yang tengah meneliti seekor makhluk aneh; kemudian diketahui sebagai Amphibian Man. Elisa yang bisu tiba-tiba jatuh cinta dengan makhluk tersebut. Walaupun si Amphibian Man juga tidak bisa bicara, ternyata makhluk tersebut tahu dan paham jika Elisa sangat menyayanginya. Namun kisah cinta mereka berdua diuji ketika Amphibian Man harus dikembalikan ke habitat aslinya untuk menghindari orang-orang jahat yang ingin memanfaatkannya.

Baca Juga >> Aku Siap, Patrick! Aku Siap! Catat Tanggal Rilis Film Spongebob Squarepants 3 di Sini!

3. Black Panther (14 Februari 2018)

Sumber gambar: youtube.com

Sejak rilis pada tanggal 14 Februari 2018 kemarin film Black Panther produksi Marvel Studios dan karya sutradara Ryan Coogler ini berhasil meraup keuntungan sebesar US$704 juta atau sekitar Rp9,4 triliun!

Black Panther merupakan salah satu bagian dari franchise Marvel Cinematic Universe. Setelah tewasnya T'Chaka dalam film Captain America: Civil War, T'Challa (Chadwick Boseman) yang merupakan calon penerusnya kembali pulang ke Wakanda untuk menjadi raja. Namun perjalannya tidak semulus yang dibayangkan, ia harus berhadapan dengan berbagai masalah rumit agar dirinya dapat menjadi raja yang diakui oleh rakyatnya.

4. A Wrinkle in Time (16 Maret 2018)

Sumber gambar: youtube.com

A Wrinkle in Time bercerita tentang Meg Murry (Storm Reid) yang berusaha mencari ayahnya yang menghilang secara misterius. Dalam misinya, ia bertemu dengan tiga pengunjung dari dunia lain yang membawa sebuah pesan penting bagi Meg. Ketiganya menyatakan bahwa ayah Meg masih hidup namun kegelapan telah menyusup ke alam semesta dan sekarang ayahnya berada dalam bahaya besar.

Meg bersama adiknya, Calvin, berangkat untuk mencari ayah mereka bersama dengan Mrs. Which, Mrs. Who dan Mrs. Whatsit sebagai pemandu ke dalam dunia imajinasi yang tidak terbayang dan menghadapi kekuatan jahat. Namun untuk menyelamatkan ayahnya, Meg pertama-tama harus mengatasi rasa kurang percaya dirinya serta memanfaatkan kekuatan tersebut untuk mengalahkan kegelapan.

5. Rampage (11 April 2018)

Sumber gambar: youtube.com

Rampage merupakan film yang mengadaptasi game keluaran tahun 1980-an dengan judul yang sama. Film ini memperlihatkan aksi mantan pegulat profesional WWE dan aktor kawakan, Dwayne Johnson, dalam menjinakkan monster-monster raksasa buas yang menghancurkan kota.

Film Rampage sendiri mengisahkan seorang primatologis bernama Davis Okoye (Dwayne Johnson) yang mempunyai ikatan dengan seekor gorila cerdas bernama George. Namun sebuah percobaan genetis mengubah gorila tersebut dan beberapa makhluk lainnya menjadi monster raksasa yang brutal, dimana pasukan militer terpaksa turun tangan dalam menghentikan kekacauan yang dilakukan oleh mereka.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}