Just For Fun

Begini Jadinya Kalau 5 Superhero Komik Ini Hidup di Abad Pertengahan!

Apa jadinya kalau para superhero komik dapat kekuatannya dan hidup di abad pertengahan? Mungkin akan seperti ini jadinya!

Komik superhero, baik itu Marvel atau pun DC, seringkali digambarkan di zaman modern agar penonton bisa merasa bahwa apa yang ada di cerita berhubungan dengan kehidupan nyata. Meski begitu kadang kita juga jadi penasaran, apa jadinya kalau superhero tersebut digambarkan hidup di dalam dunia masa depan atau masa lalu? Kalau masa lalu, begini jadinya bentuk lima superhero komik kalau digambarkan hidup di masa lalu!

Batman Abad Pertengahan

Sumber: cbr.com

Beberapa waktu yang lalu kita sempat melihat film anime Batman Ninja, ketika Batman digambarkan ulang hidup di masa shogun Jepang dan menjadi sesosok ninja! Lalu apa jadinya jika Batman hidup di abad pertengahan Eropa? Tentunya ia bakal menggunakan baju zirah besi dan pedang ksatria bukan?

Benar begitu! Seperti apa yang digambarkan lewat fanart buatan Bensehoul Brahim, Batman di abad pertengahan ini menggunakan baju zirah besi dan pedang layaknya ksatria! Tapi dengan pakaian seperti ini, apakah Batman bisa bergerak dengan lincah ya?

Knight America

Sumber: cbr.com

Kalau bicara soal ksatria abad pertengahan, sepertinya Captain America akan menjadi karakter yang cocok; apalagi tameng Captain America sangatlah kuat! Lalu bagaimanakah jika seorang Steve Rogers menjadi ksatria abad pertengahan? Mungkin seperti artwork buatan Daniel Kamarudin ini.

Kamu bisa lihat bagaimana baju zirahnya yang terlihat begitu kokoh dan juga desain helm yang sangat keren ini! Tapi ksatria Captain America ini seperti terlihat terlalu modern ya? Sekilas jadi kayak bukan dari abad pertengahan.

The Order of X - Wolve’rune

Sumber: cbr.com

Masih bertemakan abad pertengahan, seorang seniman bernama Nate Hallinan punya sesuatu yang menarik nih! Dalam koleksi artwork miliknya, salah satunya ia membuat sosok pasukan X-Men menjadi kelompok yang dinamakan The Order of X.

Pasukan ini merupakan penggambaran dari pasukan X-Men jika digambar dengan menggunakan tema abad pertengahan layaknya The Lord of the Rings. Dalam gambar ini kamu bisa melihat Wolverine, yang terlihat seperti sesosok Dwarf namun sangat kuat dengan cakar mematikannya! Tak lupa topeng andalannya tetap digunakan demi mempertahankan ciri khas.

Baca Juga: >> Gak Nyangka! 7 Superhero Ini Ternyata Juga Ikut Sahur dan Buka Puasa!

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}