Dunia Games

Gara-Gara Pharsa, Aerowolf Roxy Harus Kehilangan Tempat Menuju Grand Final MSC 2018!

Gagal mengalahkan Aether Main di babak semifinal MSC 2018, Aerowolf Roxy haru kehilangan slot menuju grand final MSC 2018.

Memasuki hari ketiga MSC 2018, empat tim terkuat dari masing-masing grup akan kembali beradu satu sama lain untuk memperebutkan gelar tim Mobile Legends terbaik se-Asia Tenggara. Sempat diwarnai drama sebelumnya, akhirnya empat tim yang lolos pun diumumkan yaitu  Aerowolf Roxy, RRQ.O2, Aether Main, dan Digital Devils Professional Gaming.

Pertandingan babak semifinal pertama diawali dengan bertemunya Aether Main dan Aerowolf Roxy. Penasaran dengan jalannya pertandingan? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sumber: Facebook

Game pertama, tidak mau mengalah, kedua tim saling beradu strategi untuk menculik hero tim lawan. Sayangnya, strategi dari Aether Main jauh lebih kuat dan mampu membuat Aerowolf Roxy kewalahan di awal. Sempat mencoba membalas dengan mengambil mid lane secepat mungkin dan berhasil menumbangkan 3 hero Aether Main, Aerowolf justru tidak mencoba untuk melawan dan memilih mundur karena Martis yang digunakan Billy tumbang terlebih dahulu.

Sempat unggul di menit 11 dan mendapatkan kill lebih banyak serta menghancurkan inhibitor turret, serangan balik dari Aether Main justru lebih mematikan. Tercurinya Lord di menit 12 menjadi bencana besar dan membuka kesempatan besar bagi Aether Main untuk melakukan serangan balik. Kestabilan Aether main berhasil membuat game berakhir dengan skor 1-0 di menit 17.

Sumber: Facebook

Pada game kedua, Aether Main dan Aerowolf Roxy bermain cukup alot. Keduanya bermain sangat seimbang dan bertahan satu sama lain. Perebutan Lord pun sangat jarang terjadi dan hanya menghasilkan 1 Lord saja sampai dengan menit 23. Game pun akhirnya berhasil diselesaikan oleh Aerowolf pada menit 29 setelah seluruh Tim Aether Main rata dan seluruh anggota Tim Aerowolf Roxy membeli Malefic Roar sehingga mereka bisa menghabisi turret lebih cepat. Game pun jadi imbang 1-1.

Sumber: Facebook

Di game ketiga, Aether Main memberikan kejutan tak terduga bagi Aerowolf Roxy dengan kehadiran 2 hero yang tidak pernah muncul sebelumnya yaitu Pharsa dan Lapu-Lapu. Sempat terjadi pause karena beberapa kesalahan teknis, game masih berlangsung dengan sangat seru. Pharsa yang dimainkan oleh Yuji dari Aether Main tampil dengan sangat baik bersama timnya. Mereka berhasil menundukkan Aerowolf dan membuat mereka jadi tak berdaya. Game pun harus berakhir pada menit 15 dan membuat mereka Aerowolf Roxy bertanding memperebutkan bronze match.

Baca Juga >> Nomor 1 Bukan Martis! Inilah 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Edisi Juli 2018!

Dengan kalahnya Aerowolf Roxy dari Aether Main, mereka harus kehilangan slot menuju babak grand final dan harus kembali bertarung untuk merebutkan posisi ketiga. Apakah Aerowolf Roxy berhasil mendapatkan peringkat ketiga? Stay tune terus di DuniaGames untuk informasi seputar MSC 2018 ya!

Sumber gambar utama: Facebook

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}