Dunia Games

Sadar Nggak? Ternyata Lima Momen Dragon Ball Ini Ungkap Goku Tak Selalu Kalahkan Musuh Sendirian

Meskipun digadang-gadang sebagai karakter anime terkuat, ternyata Goku dari Dragon Ball tidak selalu kalahkan musuh besarnya seorang diri!

Karakter Son Goku dari Dragon Ball memang sering disebut-sebut sebagai karakter terkuat karena kemampuan bela diri dan kekuatan ki-nya yang bisa menghancurkan planet. Akan tetapi kamu sadar nggak, meski dibilang bisa mengalahkan Superman, Goku ternyata tidak selalu mengalahkan musuh-musuh utama dalam cerita Dragon Ball seorang diri -- dia tetap membutuhkan bantuan dari teman-temannya!

Tidak percaya? Yuk coba kita ingat-ingat lima momen seru dari Dragon Ball ini! Mana favoritmu?

5. Goku dan Piccolo vs Raditz

Akira Toriyama/Shueisha/Toei Animation

Memasuki cerita Dragon Ball Z, masa lalu Goku sebagai anggota bangsa alien Saiya terungkap dengan kemunculan sosok bernama Raditz.

Dua karaker terkuat sejauh itu pun, Goku dan Piccolo, memutuskan untuk menghadapi sang pendatang misterius yang mengaku sebagai kakak Goku tersebut. Meski dikeroyok namun Raditz tetap berhasil memojokkan mereka. Kehabisan ide, Goku mengorbankan diri dengan menahan Raditz agar dia bisa dihabisi oleh tembakan Makankosappo milik Piccolo.

4. Goku, Krillin, Gohan, dan Yajirobe vs Vegeta

Akira Toriyama/Shueisha/Toei Animation

Setelah Raditz dan Goku tewas, Nappa dan Vegeta menyusul ke bumi. Piccolo, Gohan, Krillin, Yamcha, Tenshinhan, dan Chiaotzu berusaha menghentikan mereka namun gagal dan sebagian besar dari mereka kehilangan nyawanya.

Untungnya Goku berhasil kembali dari alam baka dan membantu perjuangan Gohan, Krillin, dan Yajirobe mengalahkan Vegeta -- yang sempat ingin dibunuh oleh Krillin tapi Goku meyakinkan temannya untuk membiarkan lawan mereka itu pergi.

3. Goku vs Cell

deviantart.com/nostal/art/Makankosappo-113358162

Android ciptaan Dr. Gero dari masa depan ini sempat membuat kewalahan Goku dan teman-temannya karena tercipta dari DNA para jagoan Dragon Ball sendiri. Bahkan saat dia kembali ke wujud kurang sempurnanya dan meledakkan diri, Cell bisa memulihkan diri karena memiliki kemampuan regenerasi bangsa Namek serta zenkai boost bangsa Saiya.

Karena Goku tewas bersama ledakan itu, akhirnya Gohan mengalami ledakan emosi luar biasa dan berhasil mengalahkannya dalam wujud Super Saiya 2

Baca Juga: >> Teknik Curian! Lima Nama Musuh Goku Ini Ternyata Juga Menguasai Kamehameha

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}