Mobile Games

Jangan Pernah Pick Marksman Kalau Kamu Ketemu 5 Kondisi Ini di Mobile Legends!

Kalau kamu bertemu beberapa kondisi berikut saat bermain Mobile Legends, jangan pernah pick hero marksman guys kalau gak mau kalah cepat!

Walaupun terkesan kejam, namun role marksman merupakan meta terburuk saat ini di Mobile Legends. Bukan hanya karena fase perkembangannya yang cukup lambat saja, meta sekarang ini sangat membutuhkan hero-hero yang dapat menyelesaikan game dengan cepat. Jadi jangan heran kalau kamu melihat banyak game yang selesai kurang dari 15 menit karena memang meta saat ini hanyalah sampai mid game saja, sementara hero marksman merupakan hero late game yang potensinya berada di late game. Kalau kamu punya kondisi-kondisi berikut ini, lebih baik jangan pakai marksman dulu ya guys!

1. Tidak Paham Build Item

Sumber: Youtube

Kalau kamu ingin menggunakan marksman, pastikan dulu kamu paham tentang build item! Dari sekian banyak item yang ada, kamu harus tahu di dalam kondisi apa dan membeli item apa supaya bisa menang. Jangan pernah ikuti  pros/most popular/highest win rate build karena itu hanyalah secara umum, bukan di dalam game-mu; contohnya jika musuh punya banyak hero tank, maka belilah Demon Hunter Sword. Jika banyak hero mage, maka fokuskan ke critical dan damage.

2. Musuh Memiliki Early Line Up yang Kuat

Sumber: Youtube

Selain paham build, kamu juga harus bisa melihat line up musuh, terutama di dalam draft pick. Jika kamu sudah melihat hero musuh punya early line up yang kuat seperti Alpha, Angela, atau Johnson, jangan pernah coba-coba untuk menggunakan hero marksman. Di kebanyakan game, tim-mu akan lebih sering bertarung 4 lawan 5 dan game bakalan selesai jauh sebelum hero marksman-mu unjuk gigi.

3. Sudah Ada Hero Farming

Sumber: Youtube

Di meta sekarang yang lebih mengandalkan hero-hero farming cepat seperti Hayabusa, Lancelot, atau Fanny, jangan pernah berpikiran sama sekali untuk memilih hero marksman! Jika sampai terjadi, kamu dan hero farming tersebut akan saling berebut dan membuat kondisi jadi kacau. Keduanya tidak akan 'jadi' dan lemah di menit-menit krusial sehingga membuat musuh bisa dengan mudah mengacak-acak base-mu.

Cek kondisi lain di halaman selanjutnya!