Dunia Games

Fortnite Android Dikabarkan Bakal Rilis Lebih Cepat di Samsung Galaxy Note 9?!

Kamu harus makin bersabar untuk mencicipi Fortnite Android nih, karena kabarnya Fortnite Android bakal rilis lebih dulu di Samsung Galaxy Note 9!

Baru-baru ini Fortnite Android dikabarkan akan segera hadir di pertengahan 2018 ini. Namun, menurut kabar terbaru, Fortnite Android justru ini tidak bakal langsung dirilis untuk khayalak ramai; melainkan eksklusif di Galaxy Note 9 terlebih dulu!

Informasi ini pertama kali dilaporkan oleh situs 9to5Google dan XDA Developers yang mengatakan kalau Fornite Android ternyata akan dirilis bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 9 pada bulan depan, yaitu 9 Agustus 2018. Tentu saja, ini sebuah kejutan unik yang ditawarkan oleh Samsung kepada pengguna setia Galaxy Note.

Sumber gambar: techviral.net

Tak hanya itu, kabarnya raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga akan memasarkan Galaxy Note 9 dengan cara yang berbeda dari Note versi sebelumnya. Ya! Samsung dikatakan akan memanfaatkan daya tarik game Fortnite Android yang dikembangkan oleh Epic Games tersebut.

Kabarnya dengan membeli Galaxy Note 9 kamu akan bisa memainkan game Battle Royale terbaru untuk smartphone itu lebih cepat 30 hari dari pengguna HP lainnya. Namun anehnya Epic Games sendiri hingga saat ini belum menanggapi soal kemitraan tersebut.

Baik 9to5Google dan XDA Developers juga mengatakan bahwa nantinya pembeli Galaxy Note 9 akan bisa mendapatkan beberapa bonus gratis yang terkait dengan Fortnite, termasuk V-Bucks, skin, dan masih banyak lagi.

Samsung juga sepertinya telah menemukan cara untuk menambahkan fungsi S Pen yang kini akan dikemas dengan dukungan Bluetooth dan fitur software yang lebih canggih ke dalam Fortnite Android.

Sumber gambar: techviral.net

Baca Juga >> Epic Games Umumkan Fortnite Summer Skirmish! Turnamen Berhadiah Rp100 MILYAR!

Samsung Galaxy Note 9 sendiri gosipnya akan dipersenjatai prosesor Snapdragon 845 dan heat pipe yang didesain untuk memastikan perangkat tetap dingin meski digeber untuk bermain game mobile terberat sekalipun. Padahal lini Note biasanya identik sebagai perangkat untuk menunjang produktivitas, bukannya untuk bermain game. Lalu apakah varian Note 9 akan menjadi salah satu smartphone gaming dari Samsung?

Walaupun demikian, Fornite dan Samsung belum berkomentar terkait laporan jeroan yang satu ini. Tapi yang jelas, jika kerja sama ini benar-benar terjadi, pengguna Android lain diperkirakan baru dapat mengakses Fortnite pada September 2018 mendatang.

Nah makin gak sabar kan mencicipi Fortnite di Android? Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik lainnya ya!

Sumber gambar utama: techviral.net

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}