Tips & Tricks

Build Zephys Arena of Valor: Laning Roaming, Pakai Zephys untuk Menghadapi Cancer Picker!

Sudah pick Zephys tiba-tiba ada yang pick jungler juga dan tidak mau mengalah? Jangan takut! Kali ini kita kasih build Zephys laning roaming!

Solo queuer, pernah tidak mengalami kejadian ketika pick Zephys tiba-tiba ada yang pick jungler juga dan tidak mau mengalah? Jangan marah atau sebal sendiri! Kali ini kita kasih build Zephys laning roaming.

Zephys sebenarnya Hero yang sangat fleksibel untuk digunakan. Zephys punya kemampuan bertahan yang super tinggi dengan adanya skill lifesteal dari Death's Poke dan dash dari Death's Rift. Nah kerena fleksibilitasnya, kali ini kita akan kasih skill dan item build untuk membuat alternatif dari jungling: Zephys laning roaming!

Skill Build Zephys Laning Roaming

Naikkan skill 2->1->2->3->2->1->2->3->2->1->2->3->1->1->1
(dihitung dari Level 1 sampai Level 15).

  • Skill 1: Death's Rift
  • Skill 2: Death's Poke
  • Skill 3: Death from Above

Death's Poke adalah teman kamu di awal sampai mid-game. Death's Poke mampu membuat kamu bertukar harassment dengan laner musuh. Sebelum Level 4 bermainlah secara agresif dan paksa musuh recall atau keluar dari lane. Lalu ambil ultimate secepatnya sambil memaksimalkan skill Death's Poke.

Item Build Zephys Laning Roaming

Sumber: AOV Garena Page

Spear of Longinus: Item wajib untuk Zephys. Shatter sangat berperan besar dalam build Zephys dikarenakan Death's Poke mampu memberikan stack shatter per-hit-nya.

Sumber: AOV Garena Page
Sumber: AOV Garena Page

Gilded Greaves/Sonic Boots: Untuk sepatu tergantung dari situasi apakah musuh lebih banyak magic damage atau physical damage.

Sumber: AOV Garena Page

Frost Cape: Slow dari Frost Cape berperan besar dalam initiate menggunakan skill Death from Above. Terlebih lagi slow dari Frost Cape mampu menambahkan efek slow dari Death's Rift.

Sumber: AOV Garena Page

Sumber: AOV Garena Page

Mail of Pain/Gaia's Standard: Sama seperti sepatu, Mail of Pain digunakan untuk counter dari physical damage warrior atau marksman, sedangkan Gaia's Standard membuat kamu susah di-kill oleh mage musuh.

Sumber: AOV Garena Page

Fenrir's Tooth: Fenrir's Tooth adalah item yang sangat bagus dipasangkan dengan skill pasif Zephys karena memberikan damage bonus jika HP kamu berkurang di bawah 50%. Digabung dengan skill pasif Zephys, kamu akan menjadi monster yang susah ditaklukan jika terluka!

Sumber: AOV Garena Page

Sumber: AOV Garena Page

Omni Arms/Ancestral Glory: Kamu merasa terlalu sering dibunuh dengan cepat? Ancestral Glory membuat kamu mampu hidup kembali dengan HP 30-40%. Jika kamu orang yang suka dengan istilah, "mencegah lebih baik dari pada mengobati," maka Omni Arms adalah jawabannya; dengan memberikan penambahan di semua status Zephys!

Baca Juga: >> Kata Siapa Gak Guna? Inilah 5 Item 'Nanggung' di Arena of Valor yang Bisa Bikin Menang!

Lalu bagaimana pemakaian atau strategi build Zephys laning roaming? Lanjut ke halaman dua!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}