Review

Rekomendasi Lima Gaming Headset Murah Tapi Tidak Murahan, Gamer Wajib Punya!

Mau punya gaming headset yang keren nan gagah tapi dompet tidak tebal? Ini rekomendasi 5 gaming headset murah-meriah seharga 400 ribu ke bawah!

Sebagai seorang gamer, kurang afdal rasanya jika main game tidak pakai gaming headset. Coba bayangkan, saat main CS:GO atau Point Blank tanpa gaming headset; kamu sedang bergerak dari Bom A ke Bom B dan tiba-tiba di pertigaan kamu langsung tewas kena headshot! Tentu merupakan faktor penting untuk bisa mendengar suara langkah kaki musuh agar bisa lebih cepat menembak balas mereka. Tapi saat mendengar kata 'gaming headset', langsung terlintas pula di pikiran kata 'mahal'. Memang, gaming headset yang bagus dan keren pastinya mahal dan kalau kamu bisa mendapatkan gaming headset murah, tentu harus berhati-hati dalam memperhatikan kualitasnya.

Nah kalau kamu sedang mencari gaming headset murah-meriah, tidak usah khawatir! DuniaGames bakal merekomendasikan beberapa gaming headset dengan harga bersahabat dan kualitas memadai.

5. Sennheiser HD202

rtings.com

  • Harga : sekitar Rp. 400.000

Headset simpel keluaran perusahaan audio ternama, Sennheiser. Sangat ringan dengan bantalan kuping yang empuk, perangkat audio satu ini dijamin tidak membuat kepala dan telinga lelah walaupun dipakai selama berjam-jam. Kamu pun bisa memakainya saat berpergian berkat desain yang sleek dan kokoh.

Dari segi suara tidak usah dipertanyakan. Suara kecil pun dapat terdengar dan kamu langsung mengetahui arah datang suaranya. Khususnya untuk memainkan game FPS pasti akan terdengar jernih. Kekurangannya sih headset ini tidak memiliki mic.

4. NYK HS-P10

tokopedia.com/hanscomputer

  • Harga : sekitar Rp. 230.000

Gaming headset murah dengan lampu RGB ini sangat cocok untuk kamu yang getol streaming di Twitch, nih. Desainnya yang keren dan futuristis tentu sangat keren untuk dilihat.

Terdapat bantalan busa pada gagang agar nyaman dipakai di kepala sementara bantalan untuk kuping terbuat dari bahan kulit sintetis; sehingga kokoh dan nyaman walaupun akan terasa panas jika terlalu lama digunakan. Segi suaranya bertipe bass jadi cocok buat kamu yang bass head. Headset ini cocok banget dipakai untuk main MOBA karena suara efek skill akan terdengar menggelegar di telinga!

3. Sades SA-903

amazon.com

  • Harga : sekitar Rp. 370.000

Gaming headset dengan tema futuristis lainnya. Terdapat dua pilihan warna -- hitam bercorak merah dan putih bercorak biru -- kalau kamu memakainya dijamin akan terlihat gagah.

Bahan body-nya terbuat dari plastik sehingga ringan, namun memang terlihat agak ringkih. Untuk segi suaranya, headset ini memiliki bass yang nonjok sampai-sampai suara ledakan granat pun bakal menggetarkan kupingmu.

Baca Juga >> Gara-Gara PUBG dan Fortnite Sukses, Headset Gaming Jadi Laku Keras!

Lanjut ke halaman 2 yuk.