Dunia Games

TERUNGKAP! Ini Dia Skill Hero WIRO SABLENG yang Bakal Hadir di AOV!

Sejak kemarin kita dibikin mati penasaran dengan skill Wiro Sableng di AOV. Bisa apa saja si pendekar edan satu ini? Berikut skill hero Wiro Sableng!

Beberapa waktu belakangan komunitas pemain AOV dihebohkan karena muncul berita bakal hadirnya seorang Hero Indonesia. Setelah melewati berbagai spekulasi dan teaserakhirnya muncul juga informasi resmi bahwa Hero lokal ini adalah Wiro Sableng! Sosok pendekar berbaju putih yang hadir berkat kerjasama Tencent dengan Lifelike Pictures ini memang belum jelas kapan masuk ke AOV, tapi pada siang hari Kamis, 2 Juli 2018, ini Garena telah merilis informasi skill Hero ini!

Jadi bisa apa saja si murid Sinto Gendeng ini? Berikut kemampuannya!

Sacred 212 - Pasif

Pasif wiro sableng yang membuat hero ini jadi bisa hidup kembali

Menggunakan skill pasif bernama Sacred 212, ketika Wiro dikalahkan dia dapat hidup kembali dengan pemulihan darah sebesar 60%. Namun dia akan masuk ke kondisi meditasi dimana Hero ini tidak bisa bergerak dan juga tidak terpengaruh oleh efek kontrol apapun selama 4,5 detik. Physical dan magic defense-nya juga berkurang sebanyak 25%.

Di sekitar Wiro nantinya muncul tiga buah tanda bola api yang akan menyala jika Hero satu timmu menginjak tanda tersebut. Setiap satu tanda yang menyala, darah Wiro dan Hero setim tersebut dipulihkan sebesar 10%. Bila ketiga tanda bola api sudah menyala atau durasi berakhir, Wiro melepaskan kekuatan yang bisa memberikan damage ke musuh di sekitar. Setelahnya Wiro akan mendapatkan peningkatan attack speed dan movement speed selama 5 detik.

212 Axe - Skill 1

skill 1 kapak 212

Dengan skill aktif pertamanya, yaitu 212 Axe, Wiro akan mengeluarkan kekuatan Kapak Maut Naga Geni 212. Setelah menggunakan skill pertama ini, tiga normal attack Wiro berikutnya akan mendapat tambahan damage dan jarak serangan sampai normal attack ketiganya akan mampu menerbangkan musuh ke langit.

Tornado Fist - Skill 2

skill 2 pukulan berputar!

Skill aktif kedua dari Hero ini memungkinkan Wiro mendorong musuh dengan tangannya yang telah dipenuhi kekuatan dari 212. Dorongan ini memberikan physical damage kepada musuh dan jika musuh didorong ke dinding, maka akan menerima tambahan damage dan terkena stun. Apabila dorongan mengenai tower musuh, tower tersebut akan menerima damage yang besar.

Sunray Fist - Ultimate

skill ultimate pukulan matahari!

Skill aktif terakhir bernama Sunray Fist merupakan skill Ultimate yang akan membuat Wiro menghantamkan kapaknya ke tanah setelah mengumpulkan energi. Hantaman ini menghasilkan ledakan dengan damage besar yang mampu menerbangkan musuh. Semakin lama Wiro mengumpulkan energi, semakin besar juga damage dan jarak yang dihasilkan ledakan tersebut.

Efek stun juga akan diterima oleh musuh yang terkena skill ini. Setiap musuh yang diterbangkan akan menerima efek ledakan kedua saat jatuh kembali ke tanah dan ledakan kedua itu bakal menyebabkan damage tambahan lagi ke musuh di sekitarnya.

Baca Juga >> Omen NGERI BANGET! Ini Lima Hero Meta AOV Selama AWC 2018

Beghh, Hero ini kayaknya bakal jadi meta buat mengisi side-lane entah AD atau DS. Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai informasi terbaru seputar Arena of Valor ya!

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}