Just For Fun

Merinding! Lima Hantu dalam Video Game Ini Nggak Kalah Menakutkan dari Kuntilanak!

Yakin kalau kuntilanak hantu paling menyeramkan? Coba bandingkan dengan beberapa hantu dalam video game yang ada pada daftar berikut!

Siapa yang tidak tahu dengan sosok kuntilanak? Dengan pakaiannya yang putih polos dan rambut panjang bak duta sampo, kuntilanak memang bisa dibilang adalah hantu khas Indonesia paling populer. Sosok kuntilanak sendiri semakin tersorot dengan kehadirannya dalam game DreadOut karena kemunculannya yang sering kali mengagetkan.

Namun tahukah kamu kalau ada beberapa hantu luar negeri yang nggak kalah menakutkan dibandingkan dengan kuntilanak? Bahkan hantu-hantu tersebut juga diadaptasi ke dalam sebuah video game, loh! Nah penasaran, kan, apa saja hantunya? Simak pembahasannya berikut ini ya, gaes!

5. Kirie Himuro - Fatal Frame

gematsu.com

Pernahkah kamu memainkan game Fatal Frame? Game yang menjadi inspirasi untuk DreadOut ini memang sangat fenomenal ketika rilis pertama kali.

Tak hanya menghadirkan kengerian yang bikin bulu kuduk merinding, tetapi juga menyajikan beberapa hantu Jepang yang misterius. Salah satunya adalah hantu dari sosok karakter Kiri Himuro, hantu wanita yang sangat ikonik dalam franchise Fatal Frame. Pada awalnya Kiri hanya seorang penjaga kuil terakhir yang masih tersisa, namun ketika gagal melakukan suatu ritual, hantu wanita ini malah menebar teror bagi pengunjung yang datang ke kuil tersebut.

4. Woman Ghost - Allison Road

dualshockers.com

Kesuksesan game Silent Hill memang menjadi inspirasi beberapa developer indie untuk membuat game serupa, seperti yang dilakukan oleh developer bernama Lilith yang sempat dikabarkan mengembangkan game berjudul Allison Road pada tahun 2016 lalu.

Versi demo game horor ini sukses dicicipi jutaan gamer di seluruh dunia serta menyuguhkan permainan yang sangat mendebarkan karena nuansa mencekam dan adanya hantu wanita menyeramkan! Sayangnya pengembangan Allison Road harus dibatalkan karena sang developer mengalami berbagai macam hambatan pribadi.

Baca Juga >> Ngeri Banget! Lima Monster Mengerikan dalam Video Game Ini Tidak Bisa Dikalahkan!

3. Lisa - P.T.

dualshockers.com

P.T. alias Playable Teaser adalah sebuah game horor yang dikembangkan oleh Hideo Kojima bersama Guillermo del Toro. Game yang dikembangkan di bawah naungan Konami ini sukses merebut perhatian pecinta game horor di seluruh dunia.

Bagaimana tidak? Penerus Silent Hill ini berhasil menghadirkan nuansa yang mencekam dengan dibumbui unsur teka-teki. Apalagi game ini juga memiliki sesosok hantu bernama Lisa, hantu ibu mengandung yang gentayangan akibat dibunuh suaminya sendiri, sehingga membuat atmosfer permainan semakin menakutkan.

Apa lagi dua hantu lainnya? Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 7.000
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 12.500
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Steam Wallet
Mulai dari harga
Rp 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}