PC Games

Susah Dapet Chicken Dinner? Jangan Simpan Lima Senjata Ini Ketika Main PUBG!

Mau selalu dapat Chicken Dinner di PUBG? Supaya 'makan ayam' makin sering, setidaknya kamu harus hindari menggunakan senjata berikut ini!

Winner Winner Chicken Dinner memang menjadi kalimat yang paling membanggakan bagi pemain PlayerUnknown's Battlegrounds. Kalimat ini bakal menghiasi layarmu ketika berhasil menjadi orang terakhir yang bertahan hidup. Namun tidak sedikit pemain yang selalu gagal untuk bisa 'makan ayam' dalam game tersebut dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah komposisi persenjataan yang digunakan.

Nah, kali ini DuniaGames akan membahas tentang senjata yang seharusnya jangan kamu simpan ketika bermain PUBG, apa saja? Simak sama-sama berikut ini yuk gaes!

1. S686

pubg.gamepedia.com

S686 adalah jenis senjata shotgun yang masuk dalam tier 4 alias paling bawah dan harus kamu hindari dalam kalau mau Chicken Dinner. Alasannya, senjata ini kurang berguna ketika safe zone semakin mengecil.

Walaupun shotgun dikenal sebagai senjata yang ampuh dalam serangan jarak dekat, namun nyatanya di PUBG senjata ini hanya memiliki damage sebesar 24 saja. Sehingga jangan sampai kamu menyimpan senjata sampai menit terakhir, kecuali dalam keadaan terdesak atau menjadi senjata yang pertama kamu dapatkan.

2. VSS Vintorez

pubg.gamepedia.com

VSS memang menjadi senjata cukup favorit untuk pemain PUBG, hal tersebut karena senjata ini mampu menyimpan 10 peluru pada magazine-nya. Namun perlu diingat, VSS termasuk dalam senjata tier 4 dengan kecepatan peluru yang sangat rendah, sehingga peluru yang ditembakan akan semakin turun ke bawah tergantung jarak tembak.

Selain itu, jarak tembak VSS juga sangat rendah yang hanya berjarak sekitar 100 meter saja. VSS memang menjadi senjata yang unggul dalam awal pertempuran, tapi ketika safe zone mulai mengecil pastikan kamu mengganti VSS dengan senjata yang lebih baik, seperti senjata assault rifle misalnya.

Baca Juga >> Lima Alasan Kenapa Berlindung di Rumah Malah Bikin Susah Chicken Dinner di PUBG Mobile!

3. Winchester

pubg.gamepedia.com

Sama halnya seperti S686, Winchester juga termasuk dalam senjata tier 4 yang jangan sampai kamu simpan kalau mau Chicken Dinner. Selain damage yang tidak besar, Winchester juga memiliki fire speed yang sangat lama. Sehingga setiap kamu menembakan peluru maka membutuhkan waktu setidaknya hampir satu detik.

Apa lagi dua senjata lainnya yang auto gagal Chicken Dinner? Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 7.000
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 12.500
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Steam Wallet
Mulai dari harga
Rp 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}