Mobile Games

Terungkap! Inilah Klarifikasi Zxuan, Sang Pemain Fanny Mobile Legends Terbaik, Tentang Zxuan yang Asli!

Diterpa kabar tak sedap, Zxuan yang hadir pada MSC 2018 dahulu dikira palsu! Inilah klarifikasi langsung dari pemain Fanny Mobile Legends terbaik itu.

Masih ingatkah kamu tentang berita pensiunnya Zxuan beberapa waktu lalu? Ya, pemain Fanny terbaik di Mobile Legends ini dulu sempat dikabarkan akan segera menjual ID-nya karena ingin berhenti bermain. Berdasarkan info yang kami dapatkan dahulu, pemain yang dikabarkan bernama Marcus Chai tersebut kemudian menjual ID-nya lewat akun Instagram kekasihnya.

Tapi ternyata itu semua hanyalah rumor belaka! Kami pun akhirnya menemukan fakta terbaru seputar Zxuan yang asli.

Beberapa waktu lalu pada event MSC 2018, Zxuan terlihat hadir dengan membawa nama tim EVOS SG. Melihat wajah aslinya, banyak yang ingin segera berfoto bersamanya, namun tidak sedikit pula orang memberitakan kabar tidak sedap baginya; ia dibilang bukanlah Zxuan sebenarnya dan merupakan orang yang membeli ID Zxuan. Desas-desus itu pun langsung diklarifikasi oleh Zxuan sendiri.

Sumber: Instagram @lambe_moba

Lewat akun Instagram @lambe_moba, Zxuan yang ternyata bernama asli Du Zhen Xiong ini mengkonfirmasi bahwa ia sama sekali tidak pernah memindah tangankan ID-nya ke siapapun -- termasuk sosok Marcus Chai yang dulunya dikira adalah Zxuan!

Zhen menuturkan, dulunya ia tidak memiliki akun Instagram sama sekali dan memang pernah berniat untuk menjual ID-nya lewat perantara seorang teman, yaitu Peiling. Tapi tidak lama setelah itu Zhen berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak menjual ID kesayangannya tersebut. Sebagai tambahan informasi, Peiling merupakan teman Zxuan dengan nick Glxy*Purr, seorang pengguna Cyclops. Sementara Marcus Chai memiliki nick Faith | Chai dan pengguna Chou.

Sumber: Instagram @lambe_moba

Hal ini tentu menjadi pertanyaan bagi beberapa pihak mengingat Zhen tidak pernah sama sekali mempublikasikan dirinya walaupun permainannya sangat lincah dan hebat. Ia mengungkapkan kalau dulunya ia tidak mengira Mobile Legends akan sebesar ini dan merasa tidak perlu sampai go public. Namun setelah melihat betapa hype-nya Mobile Legends, kekasih dari Sherlin alias BabyShark ini akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan jati dirinya baru-baru ini.

Baca Juga >> Terungkap! Beginilah Wajah Asli Zxuan Top Global Fanny

Semoga dengan berita ini kamu jadi tidak salah paham lagi ya guys! Zxuan tidak pernah menjual ID-nya sama sekali dan foto di atas merupakan Zxuan sebenarnya. Ia hanya nebeng akun Instagram temannya saja untuk menjual ID waktu itu. Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk informasi menarik seputar game lainnya!

Sumber gambar utama: Instagram @zhenxml

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games