Dunia Games

Cuma 12 Persen HP yang Bisa Memainkan Fortnite Android dengan Sempurna, Berikut Daftar Lengkapnya!

CEO Epic Games ungkap kalau hanya sedikit smartphone yang bisa memainkan Fortnite Android dengan lancar! Apakah HP-mu termasuk salah satunya?

Belum lama ini CEO Epic Games Tim Sweeney, selaku pengembang Fortnite Android, mengungkapkan kalau mereka tidak akan menghadirkan game Battle Royale tersebut lewat Google Play Store. Selain mengonfirmasikan kabar mengejutkan itu, dia kemudian menambahkan kalau Fortnite Android hanya akan dapat dimainkan pada perangkat Android tertentu!

Wah berarti kamu pengguna smartphone Android harus memastikan bahwa perangkat yang digunakan telah kompatibel dengan Fortnite nih kalau mau main dengan lancar jaya.

Pihak Epic Games pun telah merilis daftar smartphone Android yang kompatibel dengan game tembak-menembak itu. Jadi, jika smartphone milikmu tidak ada dalam daftar, ada kemungkinan kamu hanya bisa gigit jari saja lantaran tidak bisa memainkan game ini.

esports.id

Dikutip dari halaman Softonic, daftar smartphone yang bisa memainkan game ini sendiri secara resmi dipublikasikan oleh Epic Games melalui situs resminya. Secara keseluruhan, dari ratusan HP Android di luar sana, hanya ada 40 jenis smartphone yang terhitung kompatibel. Tentu merupakan kabar baik bagi kamu yang smartphone-nya ada dalam daftar!

Hal ini dilakukan oleh Epic Games karena mereka ingin memastikan bahwa pengalaman Fortnite Android sama pada semua platform -- termasuk mobile, konsol, maupun PC, sehingga Epic secara khusus menentukan beberapa smartphone yang bisa menjalankannya dengan baik.

"Dari 2,5 miliar perangkat Android di dunia atau lebih, 300 juta akan berjalan dengan baik, ini berarti sekitar 12% perangkat Android akan mampu menjalankan Fortnite dengan benar." ucap Sweeney.

Sekadar informasi, informasi peluncuran Fortnite di sistem operasi Android sendiri sempat diberitakan hadir pada akhir Agustus ini. Tetapi kabar lain menyebutkan bahwa sejumlah pengguna HP Android selain Samsung masih harus menunggu lama, lantaran Fortnite Android akan lebih dulu hadir eksklusif untuk perangkat Samsung Galaxy Note 9 bersamaan dengan peluncurannya.

gamepur.com

Berdasarkan kabar tersebut pemilik Galaxy Note 9 nantinya bisa bermain Fortnite Android secara eksklusif selama 30 hari pertama setelah itu baru Epic Games akan merilis Fortnite ke pengguna Android lainnya.

Nah berikut ini adalah daftar smartphone yang disebut Epic Games dapat memainkan Fortnite Android:

Google Huawei LG Motorola Nokia Razer Samsung
Galaxy
Sony Xperia
Pixel 2 Mate 10 G6 Moto E4 Plus Nokia 6 Razer Phone A5
(2017)
XA1
Pixel 2 XL Mate 10 Lite V30 Moto G5     A7
(2017)
XA1 Ultra
  Mate 10 Pro V30+ Moto G5 Plus     J7 Prime
(2017)
XA1 Plus
  P10   Moto G5s     J7 Pro
(2017)
XZ
  P10 Plus   Moto Z2 Play     Note 8 XZs
  P10 Lite         On7
(2016)
XZ1
  P9         S9  
  P9 Lite         S9+  
  P8 Lite (2017)         S7  
            S7 edge  
            S8  
            S8+  

Gimana? Apakah smartphone kamu masuk dalam daftar di atas? Jika belum, pastikan kamu mengganti smartphone yang digunakan agar bisa memainkan Fortnite Android dengan baik dan lancar ya gaes! Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik lainnya ya!

Baca Juga >> Fortnite Android Dikabarkan Bakal Rilis Lebih Cepat di Samsung Galaxy Note 9?!

Sumber gambar utama: pcgamesn.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}