Dunia Games

Tidak Selalu Gesit, Inilah Tujuh Ninja yang Terbilang Lambat di Naruto dan Boruto

Ninja adalah sosok misterius yang terkenal mampu bergerak cepat. Akan tetapi 7 ninja Naruto dan Boruto ini justru terbilang kurang gesit alias lambat!

Seorang ninja; bahkan di dunia fiksi macam Naruto dan Boruto sekalipun; selalu terkenal akan kecepatannya. Tapi ternyata, tidak semua dari mereka mempunyai kemampuan bergerak secepat kilat! Berikut adalah beberapa nama ninja yang serangannya bisa dibilang tidak begitu cepat alias lambat.

7. Jiraiya

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Dan di urutan ketujuh sebagai pembuka adalah Jiraiya. Sebagai Sannin, pastinya dia ninja yang hebat, dong? Terus kenapa dibilang lambat?

Sederhana saja: karena jutsu katak milik Jiraiya umumnya bersifat untuk menjebak musuh. Ditambah dia selalu menyerang dengan penuh gaya -- dan bahkan dengan lantang tampil di hadapan musuh berpose merentangkan tangannya ke depan yang khas. Tapi jelas jika diperlukan, Jiraiya juga tetap bisa bergerak cepat dan mengendap-endap. Belum lagi memakai bantuan Sage Mode yang luar biasa kuat.

6. Gaara

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Gaara juga masuk ke posisi enam sebagai ninja lambat. Bukan berarti tidak bisa gesit, hanya saja Gaara utamanya mengandalkan gempuran lautan pasir untuk menciptakan pertahanan sempurna sehingga seringkali serangannya terlihat lambat jika dibandingkan ninja-ninja lain.

5. Choji Akimichi

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Anggota Klan Akimichi yang terkenal karena tubuh bulat dan hobi makan. Bisa dibilang semua anggota Klan Akimichi lebih mengandalkan daya serangan yang luar biasa besar dengan Baika no Jutsu; akan tetapi jika diperlukan maka mereka bisa mempelajari atau mengaktifkan Mode Kupu-kupu untuk meningkatkan performa secara keseluruhan.

Baca Juga: >> Catat dan Ingat! Ini Lima Kesalahpahaman Terbesar Para Penggemar Mengenai Anime Naruto

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}