Dunia Games

[COUNTDOWN TO TI8] Profil Tim Dota 2: Vici Gaming, Sang Pangeran dari Tiongkok!

Vici Gaming dalah salah satu tim veteran dalam The International! Roster bercampur pengalaman dan talenta menjadi kelebihan dari Vici Gaming!

Terus dekati jadwal digelarnya The International 2018, kali ini kita akan membahas tentang tim veteran dari Tiongkok yaitu Vici Gaming! Selain terkenal akan kemampuan pemainnya, Vici Gaming juga terkenal akan hal lain loh! Mau tau apa? Yuk dibaca bahasannya!

Vici Gaming

Dibentuk pada tahun 2012, Vici Gaming merupakan tim kedua dari Tiongkok yang berhasil lolos tanpa harus menjalani penyisihan terlebih dahulu. Beranggotakan campuran antara pemain berpengalaman dan benih-benih bakat, Vici Gaming merupakan salah satu tim kuat serta merupakan saingan PSG.LGD dan Newbee sebagai ujung tombak dari Tiongkok.

Kali ini DuniaGames akan membahas para anggota Vici Gaming ditambah hal unik yang membuat salah satu anggotanya terkenal!

1. Zhang 'Paparazi灬' Chen Jung

Sumber: Liquipedia

Paparazi adalah carry dari tim Vici Gaming yang mempunyai kelebihan dalam duel satu lawan satu, selalu unggul berhadapan dengan siapa pun. Kemampuan ini pun sudah teruji dan terbukti dengan kemenangan Paparazi dalam Dota 2 Asia Championship Solo Tournament selama dua tahun berturut-turut.

Dia bahkan mampu mengalahkan Miracle- dan Arteezy saat by one. Hero yang dikuasai oleh Paparazi sendiri merupakan Hero yang biasa dimainkan dalam pertandingan satu lawan satu dan carry natural seperti Shadow Fiend, Invoker, dan Sven.

2. Zeng 'Ori' Jiao Yang

Sumber: Liquipedia

Ori adalah midlaner yang bisa dikatakan masih sedikit pengalaman profesionalnya karena baru mengawali karir pro sejak tahun 2016-2017 ketika dia bergabung dengan tim ini. Meski karirnya bisa dikatakan cukup belia, Ori jarang sekali merasa gugup panggung dan mampu bertanding seimbang dengan midlaner kelas dunia lainnya.

Hero yang menajadi andalan Ori adalah Hero spesial yang biasa ditandingkan di midlane seperti Templar Assassin, Storm Spirit, dan Puck.

3. Ren 'eLeVeN' Yang Wei

Sumber: Liquipedia

eLeVeN bisa dikatakan bukan anggota resmi dari Vici Gaming karena dia 'dipinjam' dari EHOME untuk memenuhi roster Vici Gaming. Sampai-sampai dia disebut sebagai pemain bayaran atau mercenary bagi tim-tim Tiongkok karena memang biasa dipinjam ke tim lain.

Kemampuan yang dimiliki eLeVeN di usianya yang baru meginjak 22 tahun pun menjadi bukti kenapa EHOME tidak mau melepasnya dan hanya meminjamkan dia ke tim lain agar dia bisa mencari pengalaman. Hero yang dikuasai oleh eLeVeN adalah Hero yang bisa mengontrol jalannya pertandingan seperti Clockwerk, Tidehunter, dan Tusk.

Masih ada anggota lain yang tidak kalah menarik serta fakta-fakta dari Paparazi di halaman selanjutnya!

Baca Juga >> [COUNTDOWN TO TI8] Profil Tim Dota 2: Team Secret, Tim Rahasia yang Tidak Ada Rahasia Lagi

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}